FPPN Datangi Kantor DPRD Nagekeo

Gusty mengatakan pihaknya meminta agar dewan bisa menjelaskan perkembangannya seperti apa. Sehingga FPPN merasa puas.

FPPN Datangi Kantor DPRD Nagekeo
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Forum Pemuda Peduli Nagekeo saat melakukan demonstrasi dihalaman kantor Bupati Nagekeo di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Selasa (26/2/2019). 

FPPN Datangi Kantor DPRD Nagekeo

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Beberapa perwakilan dari Forum Pemuda Peduli Nagekeo (FPPN) mendatangi kantor DPRD Kabupaten Nagekeo di Kompleks Civic Center Kelurahan Lape, Selasa (5/3/2019).

Kedatangan mereka bertujuan untuk bertemu anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten nagekeo untuk meminta penjelaskan dan tanggapan terkait beberapa tuntutan (FPPN) pada saat aksi demosntrasi pada beberapa waktu lalu.

Koordinator FPPN, Agustinus Bebi Daga mengatakan kehadiran dirinya dan beberapa perwakilan FPPN bertujuan meminta penjelasan terkait atas tuntutan mereka pada aksi demonstrasi pada bulan Februari lalu.

“Kedatangan saya dan teman-teman ke lembaga DPRD Nagekeo yaitu kami hanya ingin menanyakan kepada bapak-bapak dewan terhormat berkaitan dengan tuntutan kami pada beberapa hari yang lalu dan bisa mengatahui sejauh mana langkah lembaga DPRD terkait tuntutan itu,” ungkap Gusty.

Gusty mengatakan pihaknya meminta agar dewan bisa menjelaskan perkembangannya seperti apa. Sehingga FPPN merasa puas.

Teeneger: Cukup Rumah Saja Yang Kena Puting Beliung Ya Hubungan Kita Jangan Dong

HOT NEWS: Reaksi Anak Konglomerat Indonesia Saat Tahu Anak DJ Verny Hassan Bukan Anak Denny Sumargo

Gudang dan Satu Unit Dum Truck Milik Warga Bajawa Ludes Terbakar

Kabar Gembira Bagi Kalian Situs UTBK Sudah Bisa Diakses Lagi

Wakil ketua II DPRD Nagekeo, Florianus Papu, menjelaskan pihaknya dan anggota DPRD Nagekeo sudah melakukan pertemuan dengan pihak pemerintah daerah untuk membicarakan tuntutan dari FPPN tersebut.

Dalam pertemuan tersebut Ia menyampaikan semua tuntutan FPPN dan Bupati bersedia untuk beraudiens dengan para FPPN tapi melalui perwakilan.

“Kita sudah ketemu bapak Bupati untuk sampaikan tuntutan tersebut dan beliau sudah sampaikan untuk siap menerima FPPN tapi dalam skop perwakilan,”ungkapnya.

Turut hadir dalam pertemuan dengan perwakilan FPPN di antara sejumlah anggota DPRD kabupaten Nagekeo yaitu Florianus Papu (Nasdem), Arnol Ju Wea(PKPI), Isidorus Goa (Hanura), Aurelius sambu (PAN).

Halaman
1234
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved