Dek Ngurah Kalungkan Selendang Saat Pelantikan Pengurus Ormawa STKIP CBN

Ormawa STKIP CBN Periode 2019/2020 telah dilantik Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Dr. Dek Ngurah dengan mengalungkan selendang

Dek Ngurah Kalungkan Selendang Saat Pelantikan Pengurus Ormawa STKIP CBN
STKIP CBN untuk POS-KUPANG.COM
Pelantikan Ormawa STKIP CBN 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Kepengurusan  Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Citra Bakti Ngada (STKIP CBN) Periode 2019/2020 telah dilantik Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, MPd.
rilis yang diterima Pos Kupang, Selasa (26/2/2019), kegiatan tersebut berlangsung di auditorium Kampus STKIP CBN, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada.

Pengukuhan kepengurusan baru oleh Dr. Dek Ngurah dengan mengalungkan selendang ciri khas budaya masing-masing kepada setiap pengurus Ormawa diantaranya BLM, BEM, HMPS dan Pengurus UKM.

Ketua BEM STKIP CBN periode 2017/2018, Gregardus Adeputra Moses, memberikan apresiasi kepada pengurus Ormawa yang baru dilantik.

Informa Tawarkan Aneka Promo Menarik Mulai dari Cash Back Sampai Diskon

PLN Area Flores Bagian Barat (FBB) Ganti Semua Tiang Listrik

Ia berharap dengan kepengurusan baru mampu menjelma seribu harapan bagi Ormawa STKIP CBN ke depan.

"Secara pribadi saya mengucapkan proficiat kepada seluruh jajaran pengurus Ormawa yang hari ini dilantik. Besar harapan saya kepada pengurus yang baru agar mampu menjelma seribu harapan baru bagi Ormawa STKIP CBN dan mampu mengemban tugas yang dimandatkan," ujar Moses.

Moses berharap agar program yang sudah dilaksanakan pada masa kepengurusan sebelumnya bisa dilanjutkan ke depan dan program yang belum dituntaskan dari pengurus sebelumnya agar dituntaskan pengurus yang baru.

Ketua BEM STKIP CBN periode 2019/2020, Karsiana Longa, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang telah melaksanakan program kerja yang baik.

Ia mengajak seluruh pengurus yang baru, agar bisa bekerja sesuai komitmen bersama.

Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, M.Pd dalam sambutannya, berharap agar pengurus yang baru bisa bekerja semaksimal mungkin.

"Saya lebih berharap kepada pengurus yang baru agar banyak-banyak bekerja sehingga kegiatan mahasiswa selalu eksis melalui kegiatan yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)," ujarnya.

Kegiatan yang hadir pada kegiatan ini para dosen dan seluruh mahasiswa STKIP Ngada. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved