Siswa TK Apple Tree Kupang Berkunjung ke Satlantas Polres Kupang Kota, Ini yang Dilakukan

Sebanyak 32 siswa taman kanak-kanak Apple Tree Kupang berkunjung ke kantor Sat Lantas Polres Kupang Kota,

Siswa TK Apple Tree Kupang Berkunjung ke Satlantas Polres Kupang Kota, Ini yang Dilakukan
Pos Kupang.com/Gecio Viana
bersama saat siswa taman kanak-kanak Apple Tree Kupang berkunjung ke kantor Sat Lantas Polres Kupang Kota, Selasa (26/2/2019) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 32 siswa taman kanak-kanak Apple Tree Kupang berkunjung ke kantor Sat Lantas Polres Kupang Kota, Selasa (26/2/2019) siang.

Saat berkunjung, puluhan siswa tersebut didampingi kepala guru TK Apple Tree, Mrs Hera TI dan enam orang guru pendamping.

Para siswa terlihat tidak merasa canggung dan tidak merasa takut saat beriringan memasuki ruangan-ruangan di Sat Lantas Polres Kupang Kota.

Rombongan murid TK ini diterima Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kupang Kota, Ipda Valen Beribe dan empat anggota Sat Lantas Polres Kupang Kota.

Diruangan unit Dikyasa, para siswa diperkenalkan dengan aneka rambu lalulintas serta mendapat penjelasan mengenai aturan lalulintas.

Siswa kemudian dibawa ke ruangan pengurusan SIM. Di ruangan tersebut, Briptu Tity Kaka menjelaskan prosedur pengurusan SIM dan syarat-syaratnya.

Karena siswa melakukan komunikasi dalam bahasa Inggris maka penjelasan dari petugas lalulintas pun diselingi dengan penjelasan menggunakan bahasa Inggris.

Usai mendapat penjelasan mengenai bagaimana kepengurusan SIM, siswa kemudian berkeliling ke ruang produksi dan pencetakan SIM.

Para siswa menyaksikan proses pemotretan warga yang mengurus SIM dan pencetakan SIM baru.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved