Breaking News:

Berita Pendidikan

Wow! Open House Apple Tree Pre School Dari Arena Bermain Hingga Kompetisi Awesome Kids

Apple Tree Pre School Kupang melakukan kegiatan open house, Sabtu (23/2/2019)di Jalan Bundaran PU Kelurahan TDM Kota Kupang.

Ryan Nong
Open House Apple Tree Pre School 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Apple Tree Pre School Kupang melakukan kegiatan open house, Sabtu (23/2/2019). Kegiatan berlangsung di lokasi sekolah, Jalan Bundaran PU Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Ratusan anak bersama orang tuanya tampak ramai di lokasi sekolah yang didirikan pada tahun 2016 itu. Di luar ruangan, anak-anak bersama orangtua tampak menikmati beberapa permainan di stan permainan. Di lorong pintu utama sekolah, beberapa anak sibuk mewarnai media yang disediakan.

Demikian pula di dalam ruang hall, beberapa anak tampak melenggak-lenggok di panggung utama disaksikan para orang tua dan rekan rekannya yang lain. Suasana ceria, ramai dan semarak dalam ruang yang dihiasi aneka balon dan hiasan warna warni.

Sandiaga Uno Ungkap Gurunya Asal NTT, Pesan Uskup Maumere hingga Optimisme Esthon Foenay

Kepala Sekolah Apple Tree Preschool Kupang, Rambo Pandapotan Hasibuan, SS menjelaskan, open house sekolah itu digelar untuk memperkenalkan sekolah berstandar internasional itu kepada khalayak di kota Kupang.

"Dengan open house ini, kami membuka sekolah ini untuk khalayak ramai, untuk publik, bukan hanya orangtua dari anak yang bersekolah di sini saja tetapi bagi orang tua orang tua lain untuk datang ke sekolah kita. Kami ingin agar mereka melihat keadaan sekolah ini seperti apa, melihat program program," ungkap Rambo.

Ia menjelaskan, open house ini dikemas sedemikian rupa untuk menarik perhatian masyarakat Kupang agar lebih mengenal lagi sekolah itu.

"Jadi kami adakan kompetisi, lomba, permainan yang menarik. Kami datangkan pembicara yang handal dengan tema-tema menarik untuk anak usia satu sampai enam tahun, anak anak usia dini," paparnya.

Rangkaian acara, menurut Rambo, dimulai dari performance anak-anak untuk menunjukkan bakat mereka dalam kompetisi Awesome Kids.

"Ada kompetisi awesome kids untuk anak-anak. Kami percaya bahwa setiap anak itu punya kemampuan tersendiri, kami mau lihat itu agar anak-anak bisa tuangkan kemampuan mereka di atas panggung melalui kompetisi ini," katanya.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved