Pilpres 2019

Wabup Flotim Sebut Luar Biasa Uskup Maumere Terima Sandiaga

Silahturahmi Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua, Sandiaga Uno kepada Uskup Maumere, Mgr. RD Edwaldus Martinus Sedu, dinilai luar biasa

Wabup Flotim Sebut Luar Biasa Uskup Maumere Terima Sandiaga
‎POS-KUPANG.COM/ Oby Lewanmeru
Wabup Flotim, Agus Payong Boli,S.H 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Silahturahmi Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua, Sandiaga Uno kepada Uskup Maumere, Mgr. RD Edwaldus Martinus Sedu, Senin (25/2/2019) siang dinilai luar biasa oleh Wakil Bupati Flores Timur, Agus Boli.

"Luar biasa dilakukan Yang Mulia (Uskup Maumere) hari ini. Terlepas dia kalah menang dalam Pilpres ini. Tetapi hubungan emosional sudah dibangun. Semua kita ada di dalamnya. Komunikasi pribadi (personal communication) sudah dibangun," ujar Agus kepada wartawan usai mendampingi Sandiaga di Maumere, Senin (25/2/2019).

Politisi Partai Gerindra, menilai Uskup Maumere sangat menghargai tamunya. Apalagi saat ini, Sandi sebagai salah satu tokoh nasional maju dalam Pilpres.

Ini Cara Bupati dan Wabup TTS Lunasi Utang Rp 73 Miliar

"Kalah menang urusan rakyat. Tetapi, hubungan baik kemanusiaan harus dibangun. Kalau Pak Sandi menang sudah ada akses yang sangat membantu," imbuh Agus.

Kehadiran Sandi diterima sangat baik merekatkan relasi sosial antarumat beragama, supaya tidak ada gap antara mayoritas dan minoritas.

Sandiaga di Kupang, Eston Foenay: Bae Sonde Bae Prabowo-Sandi Lebe Bae

"Caranya bangun komunikasi ini yang luar biasa dilakukan oleh Yang Mulia. Terlepas dia kalah menang, tetapi hubungan emosional sudah terjalin. Kita semua ada di dalamnya,"tandas Agus.

Kunjungan selama hampir enam jam ke Maumere, Sandi melakukan dialog dengan emak-emak di Rumah Aspirasi Anggota DPR RI, Pius Lustrilanang di Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere. Bertemu nelayan Kampung Wuring di Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat dan dialog dengan relawan Prabowo-Sandi di Gedung SCC, Kota Maumere. Sandi melanjutkan perjalanan ke Kupang dengan pesawat siang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved