Karya Bhakti sambut HUT ke 58 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2019

Korem 161/Wira Sakti Kupang menggelar Karya Bhakti dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58

Karya Bhakti sambut HUT ke 58 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2019
POS KUPANG/RYAN NONG
Pelaksanaan Karya Bhakti TNI AD di lingkungan Korem 161 Wirasakti Kupang pada Jumat (15/2/2019) 

Karya Bhakti sambut HUT ke 58 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Korem 161/Wira Sakti Kupang menggelar Karya Bhakti dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2019.

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan pada Jumat (15/02/2019) secara serentak di dua tempat berbeda, yaitu sepanjang jalan Kantor Kecamatan Maulafa sampai dengan jalan menuju Kelurahan Maulafa dan di lingkungan Asrama TNI AD Kuanino Kupang.

Dalam Karya Bhakti ini dilaksanakan pembersihan sampah serta pengasapan (fogging) guna mencegah penyakit demam berdarah.

Berdasarkan rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, kegiatan yang rutin dilaksanakan secara terpadu setiap hari Jumat ini, juga dibuat dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional serta untuk  mendukung Pemerintah Daerah Provinsi NTT dalam memerangi sampah.

Ini tanggapan Renny Marlina Un Soal Bupati Rote Ndao

Awalnya dari Isi Bensin dalam Botol, Rumah Warga Lakekun Barat-Malaka Ludes Terbakar

Live Streaming Juventus vs Frosinone di Liga Champions Jam 02.30 WIB Malam Ini

Jokowi Blak-blakkan Umbar Alasan Banyaknya Proyek Mangkrak di Pemerintahan Sebelumnya

Sebelum kegiatan karya bhakti ini dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan guna membagi sektor pembersihan, sehingga kegiatan berjalan efektif dan efisien.

Ratusan personel tampak melaksanakan pembersihan dengan penuh semangat sesuai dengan sektor  yang telah dibagi oleh panitia penyelenggara.

Berbagai unsur tampak turut serta dalam kegiatan ini, diantaranya Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Unsur Polri, Unsur Pemerintah Daerah Provinsi NTT, Unsur Pemerintah Kota Kupang serta elemen masyarakat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved