Jelang Pemilu, KPU Kabupaten Kupang Gelar Rakor Bersama PPK

Menjelang pelaksanaan pemilu serentak, 17 April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang menggelar rapat koordinasi (rakor)

Jelang Pemilu, KPU Kabupaten Kupang Gelar Rakor Bersama PPK
Pos Kupang.com/Edy Hayong
Ketua KPU Kabupaten Kupang, Elyaser Lomi Rihi

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI---Menjelang pelaksanaan pemilu serentak, 17 April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama PPK se-Kabupaten Kupang.

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Elyaser Lomi Rihi kepada POS KUPANG.COM, Jumat (15/2/2019) mengatakan, pada rakor bersama ini, selain lima komisioner yang baru memperkenalkan diri, juga dibahas beberapa hal penting terkait pelaksanaan pemilu mendatang. Dalam rakor bersama PPK se-Kabupaten Kupang, pihaknya menekankan soal pencermatan DPTHP-2, 

Mutasi di Pempov NTT , Viktor Bungtilu Bilang  Pejabat yang Dilantik Tidak Dukung Victory Joss

Pemuktahiran DPTb (Pemilih yg sudah terdaftar dalam DPT baik di dalam maupun dari luar namun pada hari H akan pindah memilih),. Juga dibicarakan soal pemuktahiran DPK (Pemilih yg sudah memenuhi syarat memiliki KTP elektronik  tetapi belum masuk dalam DPT dan DPTb).

"Kita rapar bersama kemarin (Kamis, 14/2/2019) guna merapatkan barisan untuk sukseskan pemilu. Kita juga lakukan kegiatan di gudang terkait dengan perakitan kotak suara," katanya.

Adapun nama-nama komisioner KPU Kabupaten Kupang periode 2019-2024 yakni, Ketua, Elyaser Lomi Rihi, anggota, Nikson Manggoa, Mery Tiran, Johanis Tunbonat dan Samsul Gole. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved