Berita Kabupaten Lembata Terkini

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur : Pak Damy Itu Sosok Visioner

Pak Damy itu sosok yang sangat visioner. Pikiran-pikirannya sangat maju, selalu memberikan dorongan dan bijaksana. Dalam beberapa kali pertemuan,

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur  : Pak Damy Itu Sosok Visioner
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Damyan Godho, pendiri SKH Pos Kupang 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur memiliki kesan tersendiri dengan sosok Damyan Godho.

"Pak Damy itu sosok yang sangat visioner. Pikiran-pikirannya sangat maju, selalu memberikan dorongan dan bijaksana. Dalam beberapa kali pertemuan, Pak Damy selalu mengatakan jangan takut kalau melakukan sesuatu yang diyakini benar untuk kepentingan banyak orang."

Kesan itu disampaikan Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur ketika dihubungi Pos Kupang.Com, Selasa (29/1/2019). Dia menyebutkan, dalam beberapa kesempatan bertemu Pak Damy di Kupang, dirinya merasakan betapa gaya berpikir Pak Damy, jauh ke depan, sangat visioner.

Pesan lain yang ia terima langsung dari Pak Damy, kenang Bupati Sunur, adalah jangan takut kalau apa yang hendak dilakukan itu diyakini benar dan baik untuk kepentingan banyak orang. Pesan itu selalu diingat sampai sekarang.

Di mata Bupati Sunur, Pak Damy adalah sosok yang luar biasa baik dalam keberadaannya sebagai wartawan senior di NTT, juga dalam interaksi sosialnya. Olehnya Pak Damy pantas disebut sebagai tokoh pers NTT atau bapaknya wartawan di daerah ini. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved