Berita Kabupaten Malaka Terkini

7 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung ! BPBD Lapor Bupati

tercatat tujuh rumah rusak berat dan lima rumah rusak ringan. Penanganan darurat sudah dilakukan dengan memperbaiki rumah-rumah yang rusak secara got

7 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung ! BPBD Lapor Bupati
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
RUSAK--Rumah Siprianus Soares, warga Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka rusak akibat angin, Sabtu (5/1/2019).

 Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malaka sudah melaporkan data bencana angin kencang kepada Bupati Malaka untuk ditindaklanjuti.

Hasil pendataan BPBD Malaka tercatat tujuh rumah rusak berat dan lima rumah rusak ringan. Penanganan darurat sudah dilakukan dengan memperbaiki rumah-rumah yang rusak secara gotong royong oleh tenaga satgas BPBD, TNI-Polri dan masyarakat setempat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malaka, Gabriel Seran mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (14/1/2019).

Menurut Seran, penanganan darurat sudah dilakukan sedangkan penanganan lebih lanjut masih menunggu petunjuk dari bupati.

Dugaan Korupsi Dana Perjalanan Dinas PRKPP Rp. 900 Juta ! Kejari TTU Lakukan Penyelidikan

Ini Tanggapan Direktur Politani-Kupang ! Tuntutan Mahasiswa Ingin Oknum Dosen Dipecat

"Data bencana kita sudah laporkan ke pak bupati untuk penanganan lebih lanjut," kata Seran.

Diberitakan Pos Kupang.Com, angin kecang yang terjadi Sabtu (5/1/2019) pukul 13.00 Wita mengakibatkan 12 rumah warga di Desa Wehali, danKecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka rusak. Ada yang rusak akibat diterpa angin ada juga yang rusak karena tertindih pohon. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved