Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Natal Bersama Yatutim! Pendeta Simon Berharap Natal Membawa Perubahan

Apalah arti natl bagi kita bila sikap dan perilaku tidak berubah. Aplikasikan makna natal dalam kehidupan kita dengan membuat sebuah perubahan yang

Natal Bersama Yatutim! Pendeta Simon Berharap Natal Membawa Perubahan
Pos Kupang.com/Petrus piter
Pendeta Simon Petrus Lubis, MTh sedang mebawakan kotbah/renungan singkat makna natal pada acara perayaan natal bersama yayasan Tutim di Hotel Sinar Tambolaka, SBD Rabu (9/1/2019) 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA--Pendeta Simon Petrus Lubis, MTh meminta kepala sekolah, guru, komite sekolah dan siswa yang berada dalam naungan Yayasan Tunas Timur SBD harus memaknai natal kali ini dengan membuat sebuah komitmen perubahan dalam diri sendiri.

Apalah arti natal bagi kita bila sikap dan perilaku tidak berubah. Aplikasikan makna natal dalam kehidupan kita dengan membuat sebuah perubahan yang lebih baik.

Pendeta Simon Petrus Lubis, MTh menyampaikan hal itu ketika tampil memberikan renungan singkat makna natal pada acara natal bersama yayasan Tunas Timur di hotel Sinar Tambolaka, SBD, Rabu (9/1/2019). Menurutnya, sebagai umat kristen harus membawa makna natal dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan demikian, ke depan kehidupan seseorang menjadi lebih baik.

83 Kilometer Jalan Sabuk Merah Sektor Timur Sudah Hotmix! Implementasi Nawacita

Sementara itu ketua Yayasan Tunas Timur, D.R Soleman Lende Dappa, meminta semua kepala sekolah, guru dan siswa harus lebih giat bekerja dan giat belajar paskah merayakam natal kali. Natal harus membawa semangat baru bagi kita semua untuk membangun dunia pendidikan SBD ke depan lebuh maju. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved