Berita NTT Terkini

TNI AD Terima Prajurit, yang Berminat Hubungi Kodim Terdekat atau ke Ajenrem Kupang

TNI AD tahun 2019 ini menerima prajurit. Bagi yang berminat silakan menghubungi Kodim terdekat atau langsung datang ke Ajenrem Kupang

TNI AD Terima Prajurit, yang Berminat Hubungi Kodim Terdekat atau ke Ajenrem Kupang
ISTIMEWA
Ilustrasi TNI AD saat dilantik Presiden Jokowi 

TNI AD tahun 2019 ini menerima prajurit. Bagi yang berminat silakan menghubungi Kodim terdekat atau langsung datang ke Ajenrem Kupang

POS-KUPANG.COM - Berdasarkan informasi yang diperoleh dari website resmi TNI AD, yaitu www.rekrutmen-tni.ad.id, Letkol Caj Drs. Jatmika Wijayanto selaku Kepala Ajenrem 161/Wira Sakti-Kupang, NTT, mengatakan, penerimaan prajurit yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran (TA) 2019 Semester I di Wilayah Provinsi NTT (Zona III) antara lain Perwira, baik melalui jalur Akademi Militer Dan Sepa PK Kesehatan.

Sedangkan untuk Tamtama PK Gel. I TNI AD baik Reguler maupun Tamtama Pulau Terluar/Perbatasan.

"Seluruh informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Kodim-Kodim terdekat maupun datang langsung ke Ajenrem 161/Wira Sakti Jalan Cendana No. 7 Fountain-Kota Kupang," ujarnya.

Menilai Elite-elite di Jakarta tak Bisa Diharapkan, Prabowo Minta Kadernya Selamatkan Indonesia

Kaajenrem menyampaikan, kegiatan sosialisasi dalam rangka kampanye penerimaan prajurit ini agar informasi dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat, sehingga setiap masyarakat yang memiliki anak yang hendak mendaftar menjadi seorang prajurit mengetahuinya.

"Dengan mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas, para putra dan putri yang ingin mengabdi menjadi prajurit TNI lebih siap," ungkapnya.

Penanganan Kasus Artis VA, Komnas Perempuan Sebut Sudah Ada yang Terlanggar Hak Korban

"Dalam penerimaan prajurit ini, kita mengharapkan akan lahir prajurit-prajurit berkualitas dari daerah NTT yang berkompeten. Perlu diingat, untuk mendaftar dan menjadi prajurit itu GRATIS tidak dipungut biaya sepeserpun," tutur Letkol Caj Drs. Jatmika Wijayanto Selaku Kaajenrem 161/Wira Sakti-Kupang, NTT.

Adapun jadwal seleksi sbb:

1. Jadwal seleksi Tamtama sumber Pulau Terluar/Perbatasan dan Pedalaman Subpanda NTT Korem 161/Wirasakti TA 2019 di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur
a. Pendaftaran online (Www.rekrutmen-tni.mil.id)
Dimulai tanggal 1 Januari S/d 23 Februari 2019

b. Validasi ulang bertempat di Kantor Ajenrem 161/WS pada tanggal 24 Februari 2019

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved