Berita NTT Terkini

PMKRI Kupang Harap Gubernur Viktor Laiskodat Realisasikan Janjinya

Memasuki tahun 2019, PMKRI cabang Kupang berharap gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bisa merealisasikan janji-janji politiknya.

PMKRI Kupang Harap Gubernur Viktor Laiskodat Realisasikan Janjinya
POS-KUPANG.COM/foto akun Facebook Engelbert Tobinne
Engelbertus Boli Tobin 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Memasuki tahun 2019, PMKRI cabang Kupang berharap gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bisa merealisasikan janji-janji politiknya.

"Soal janji gubernur memang masih banyak yang belum direalisasikan saat kampanye politik. Kita menginginkan semua janji itu harus direalisasikan," kata Ketua Presidium PMKRI cabang Kupang Engelbertus Boli Tobin kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (30/12/2018).

Soal moratorium TKI yang disampaikan Gubernur Viktor Laiskodat saat pelantikan, kata Engelbertus, memang sudah dibuatkan Surat Keputusannya.

Warga Temukan Jenazah Tak Beridentitas di Tanah Bara, Manggarai Timur

"Namun dalam SK itu hanya sekedar evaluasi saja sehingga para TKI asal NTT masih bebas ke luar secara ilegal," akunya.

Semestinya, imbuhnya, pemerintah harus secara tegas menghentikan TKI ilegal yang ke luar daerah dan membuka BLK sebagai tempat pelatihan TKI.

Bupati Kamelus Lantik 7 Pejabat Eselon II B, Siapa Saja Mereka?

Kritikan PMKRI terhadap Pemprov NTT tak hanya soal TKI. Mengenai minuman keras dan tambang, mereka berharap dibuatkan dalam bentuk Perda atau Pergub.

"Jangan sampai hanya sekedar omong dan tidak ada realisasi," kata Engelbertus.

Dengan adanya realisasi dari janji-janji tersebut, Engelbertus berharap provinsi NTT menjadi lebih baik ke depan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved