Berita NTT Terkini

Bupati dan Wabup Nagekeo Disambut Tarian Jai

Bupati dan Wabup terpilih Nagekeo, dr. Yohanes Don Bosco, M.Kes dan Marianus Waja,S.H disambut Tarian Jai saat tiba di Kantor Gubernur NTT.

Bupati dan Wabup Nagekeo Disambut Tarian Jai
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Penari Jai yang siap menjemput Yohanes Don Bosco dan Marianus Waja untuk dilantik di Kantor Gubernur NTT, Minggu (23/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih Nagekeo, dr. Yohanes Don Bosco, M.Kes dan Marianus Waja,S.H disambut Tarian Jai saat tiba di Kantor Gubernur NTT.

Don Bosco dan Waja akan dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat atas nama Mendagri.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Minggu (23/12/2018), sekitar pukul 09:00 wita, para penari sudah siap untuk melakukan penjemputan. Penyambutan Don Bosco dan Waja ini cukup meriah.

Penelitian Dosen STIPAS KAK Ungkap Penghayatan Hidup Umat Paroki Assumpta Kupang

Para penari Jai mulai menjemput dan mengantarkan sampai kedalam Gedung Sasando. Don Bosco dan Waja didampingi istri kemudian diarahkan untuk menuju tempat pelantikan.

Selain Tarian Jai, ada juga drum band dari SMAN 5 Kupang. Nampak pula sejumlah tokoh masyarakat Nagekeo di antaranya Alo Dando dan lainnya.

Pelantikan Bupati dan Wabup Nagekeo Dimajukan Satu Jam

Acara penjemputan dilakukan di depan gerbang masuk ke Gedung Sasando. Penjemputan ditandai dengan pengalungan sarung tenun ikat motif Nagekeo.

Kepala Biro (Karo) Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng, M.Si yang dikonfirmasi mengatakan pelantikan yang sebelumnya dijadwalkan pada pukul 10:00 wita, dimajukan ke pukul 09:00 wita.

"Pelantikan yang akan digelar di Kantor Gubernur NTT sekitar pukul 10:00 wita dimajukan ke pukul 09:00 wita," kata Semuel.

Sebelumnya Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang dikonfirmasi usai mengikuti rapat paripurna di DPRD NTT beberapa waktu lalu mengakui, adanya pelantikan Bupati dan Wabup Nagekeo.

Ditanyai mengapa dilantik pada Hari Minggu, Viktor kembali bertanya kepada wartawan apakah hari Minggu wartawan tidak bekerja. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved