Berita NTT Terkini

Gubernur Viktor Laiskodat: Kita Buka Lapangan Kerja tapi Tidak Butuh Pemuda Pemalas

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat, mengatakan akan berjuang bersama rakyat NTT membangun Provinsi Kepulauan ini.

Gubernur Viktor Laiskodat: Kita Buka Lapangan Kerja tapi Tidak Butuh Pemuda Pemalas
instagram/@juliesutrisno_laiskodat
Viktor Laiskodat bersama Istri, Julie Laiskodat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat, mengatakan akan berjuang bersama rakyat NTT membangun Provinsi Kepulauan ini.

"Kita akan berjuang bersama. Pemerintah ini akan bergerak secara baik, menekan korupsi, mendorong pelayanan publik yang baik, dan membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan. Tetapi sekali lagi saya katakan, saya tidak butuh pemuda pemalas," kata Gubernur Viktor Laiskodat dalam acara puncak HUT ke-60 Provinsi NTT di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur, Jalan  El Tari, Kota Kupang, Kamis (20/1/2018).

Gubernur yang belum setahun mengabdi itu menegaskan, provinsi NTT butuh anak muda yang rajin.

Inerie FC Juarai Piala Gubernur Futsal ! Raup Bonus Rp 30 Juta

Saat Pasar Murah, Bank NTT Ruteng Serahkan CSR Rp 250 Juta

"Yang tidurnya lima jam sehari, bisa lari 10 kilometer  dan yang bisa baca dua jam sehari," ujarnya.

"Kalau ada anak muda seperti itu, besok kumpul di kantor gubernur langsung gubernur kasih gaji," kata diiringi teriakan dan aplaus penonton.

Gubernur mengatakan, Provinsi NTT akan menjawabi tantangan. Dalam pemerintahannya, dia akan menyiapkan segala sesuatu untuk masa depan Provinsi NTT yang lebih baik.

"Sekali lagi saya katakan, dalam pemerintahan saya, saya tidak ingin melihat pemuda yang kebanyakan tidur. Saya tidak ingin menemukan anak muda yang tidak membaca dua jam sehari. Kalau ada pemuda seperti itu, saya akan lipat dia sampai masuk laut," tegas Gubernur Viktor.

"Dengar baik-baik. Saya mau korbankan diri saya untuk provinsi ini, tapi saya tidak mau anak mudanya jadi pengecut-pengecut. Saya ingin anak mudanya bekerja secara luar biasa," katanya menegaskan.

Gubernur Viktor melanjutkan, pada tahun 2019 nanti, dia ingin seluruh masyarakat NTT bekerja lebih giat lagi.

"Malam ini ada Slank. Kita senang-senang. Da besok 2019 kita akan mulai dengan kerja-kerja hebat kita untuk menatap masa depan," demikian Gubernur Viktor Laiskodat.

Penulis: Lamawuran
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved