Teenager

Natal Dan Tahun Baru Sudah Dekat Beta Siap Memang, Siapa Tahu Dapat Jodoh

Awali aktivitasmu dengan menyimak Teenager edisi gokil dihari yang penuh berkat dan ceriah ini.

Natal Dan Tahun Baru Sudah Dekat  Beta Siap Memang, Siapa Tahu Dapat Jodoh
ils
Teenagers 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay Teeners. Selamat pagi semangat pagi dihari Senin, ya. Jangan lupa senyum manis dihari ini. Awali aktivitasmu dengan menyimak Teenager edisi gokil dihari yang penuh berkat dan ceriah ini.

Hari ini kita akan membahas soal persiapan menjelang liburan Natal dan Tahun Baru. Apakah kalian sudah siap segala sesuatunya? Ataukah biasa-biasa saja? Ya, harus siap dong. Soal setahun sekali aja Teeners ngerayain Natal dan Tahun Baru.

Teeners, siap-siap su Natal deng Taon baru su dekat ang, sapa tahu dapat jodoh saat liburan kan asyik to. Ciee, cieee, berharap.

Gaji PNS Naik Tahun 2019, Peserta Tes SKB Sumba Timur Loncat Kegirangan Usai Tahu Nilai Tinggi

Menurut Teeneers kita ini bahwa persiapan menjelang Natal dan Tahun baru pasti ada. Baik secara batin maupun persiapan lainnya.

"Jelas harus siap. Misalnya siap batin, pakaian saat liburan, eh kalau soal jodoh itu urusan lain, tapi memang kalau memang sudah dipertemukan saat liburan ya mau bagaimana lagi. Jalan terus sudah," ujar Yanny.

Teeners lain, Mercy, mengaku saat liburan Natal dan Tahun Baru momen kumpul bersama keluarga. Tentu harus ikut berlibur ke kampung halaman atau kemana keluarga akan menikmati liburan.

Kalau soal jodoh saat liburan Natal atau tahun baru ya munkin sebuah kebetulan.

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL dan Polsek Miomafo Timur Temukan 865 Liter BBM di Napan

"Ya siapa tau dapat jodoh juga. Siap berkenalan saja dulu. Masa langsung nikah. Semoga saja kita belum tau," ujar Mercy.

Ya, Teeners. Persiapan menjelang Natal dan Tahun Baru bagaimana ni. Batin dan lainnya sudah siap ka belum? Ya, terserah saja kalian. Siap mendapatkan jodoh juga boleh. Hehe...Intinya manfaatkan masa liburanmu dengan baik. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved