Berita NTT Terkini

Ganti Veki Lerik Jadi Anggota DPRD NTT, Karel Koro Bilang ini Anugerah Tuhan

Bagi saya menjadi anggota DPRD NTT ini sebagai sebuah anugerah dan tantangan dari Tuhan.

Ganti Veki Lerik Jadi Anggota DPRD NTT, Karel Koro Bilang ini Anugerah Tuhan
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Gubernur NTT dan Wagub NTT, Viktor B Laiskodat dan Josef Nae Soi, Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno dan para wakil Ketua, Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Ir. Esthon Foenay berpose dengan Anggota DPRD NTT dari Partai Gerindra, Karel Zet Lodowik Koro, S. Kom, M.M bersama istri usai disumpah menjadi Anggota DPRD NTT, Selasa (4/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - "Bagi saya menjadi anggota DPRD NTT ini sebagai sebuah anugerah dan tantangan. Kenapa saya bilang anugerah, karena tidak disangka-sangka Tuhan memberi kepercayaan lagi kepada saya."

Hal ini disampaikan Anggota DPRD NTT, Karel Set Lodowik Koro, S.Kom. M.M yang ditemui seusai mengangkat sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD NTT pergantian antar waktu mengganti Viktor Lerik, S.E.

Acara pengambilan sumpah/janji ini berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD NTT, Selasa (4/12/2018).

Komunitas Difabel Paroki St.Thomas Morus Maumere Terbentuk

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H dihadiri para anggota. Hadir Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi.

Hadir Ketua BPD GBI NTT, Pdt. Kirenius Bole, S.Th, M.Pd , Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Ir. Esthon L Foenay, unsur Forkopimda NTT dan undangan lainnya.

Di TTU, Penerimaan Pajak Kendaraan Melebihi Target

Karel mengatakan, masuknya ia sebagai anggota DPRD Pergantian Antar Waktu sisa masa jabatan 2014-2019 itu sebagai anugerah Tuhan. Selain anugerah, juga menjadi tantangan.

"Saya katakan sebagai anugerah, karena memang saya dipercayakan Tuhan untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Sedangkan, tantangan, karena saya harus berjuang, karena teman-teman saya sudah berlari sekitar empat tahun lebih, sementara saya hadir di 10 bulan terakhir," kata Karel.

Dia mengakui, akan bergerak cepat untuk mengadaptasi diri dengan lembaga tersebut dan juga bisa berkontribusi lebih banyak.

"Ini merupakan maksud dan rencana Tuhan bagi saya, tentu saya akan terus melakukan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved