Berita Megapolitan Terkini

Nanik S Deyang Kembali Diperiksa atas Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Nanik S Deyang datang lebih awal ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 10.00.

Nanik S Deyang Kembali Diperiksa atas Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet
KOMPAS.com/Sherly Puspita
Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Nanik S Deyang tiba di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/10/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Nanik S Deyang datang lebih awal ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 10.00.

Ia datang memenuhi panggilan polisi untuk kembali diperiksa sebagai saksi dalam kasus hoaks Ratna Sarumpaet. Awalnya, ia dijadwalkan datang pukul 14.00.

Namun, ia datang lebih awal sehingga kedatangannya ke Polda Metro Jaya tidak diketahui awak media.

Baca: Ichwan Zayadi Gantikan Lulung sebagai Wakil Ketua DPRD DKI

Kuasa hukum Nanik S Deyang, Ega mengonfirmasi kedatangan Nanik yang lebih awal ke Polda Metro Jaya. Hingga pukul 12.00, Nanik masih diperiksa polisi.

"Sudah datang jam 10.00. Sekarang sudah dalam ruang penyidik. Nanti kalau sudah (selesai pemeriksaan), kami kasih tahu," ujar Ega, Selasa.

Baca: Polda Metro Jaya Jadwalkan Ulang Pemeriksaan Rocky Gerung Terkait Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Diberitakan sebelumnya, kejaksaan mengembalikan berkas perkara kasus hoaks yang melibatkan Ratna kepada Polda Metro Jaya, Kamis (22/11/2018).

Pengembalian berkas dilakukan karena masih ada kekurangan syarat formal dan material yang perlu dilengkapi penyidik.

Selain Nanik S Deyang, polisi juga memanggil pengamat politik Rocky Gerung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pemanggilan Nanik dan Rockymerupakan petunjuk dari kejaksaan setelah mereka mengembalikan berkas perkara Ratna.

"Berkas dari jaksa ke penyidik, ada beberapa yang harus kami perbaiki. Ada beberapa yang harus diperbaiki sebagai petunjuk," kata Argo, Senin (26/11/2018). (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved