Berita NTT

Tinju HUT ke 60 NTT ! Elton Kandaskan  Krispinus

Bermain di kelas/kategori 52 kg Youth Boys, pertarungan kedua petinju menyedot perhatian para penonton. Kualitas teknik bertahan dan menyerang sama

Tinju HUT ke 60 NTT !  Elton Kandaskan  Krispinus
POS KUPANG.COM/Ricko Wawo
-Petinju asal Sumba Timur, Elton Pilandilu berhasil mengalahkan petinju asal Sumba Barat Krispinus Holo dalam Kejuaraan Tinju Amatir memperingati HUT ke-60 NTT di Lapangan Tenis Dinas PU Provinsi NTT, Kamis (22/11/2018) malam 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, RICKO WAWO

POS-KUPANG. COM-KUPANG-Petinju asal Sumba Timur, Elton Pilandilu berhasil mengalahkan petinju asal Sumba Barat Krispinus Holo dalam Kejuaraan Tinju Amatir memperingati HUT ke-60 NTT di Lapangan Tenis Dinas PU Provinsi NTT, Kamis (22/11/2018) malam.

Bermain di kelas/kategori 52 kg Youth Boys, pertarungan kedua petinju menyedot perhatian para penonton. Kualitas teknik bertahan dan menyerang sama sama diperlihatkan kedua petinju.

Baca: Mobil Ini Bergoyang Ria ! Saat Polisi Bekuk Ternyata Pria Beristri dan Mahasiswi Lagi Buat Ini

Elton berhasil menang angka atas Krispinus. Pada kelas yang sama, Marthin Naat asal Kota Kupang juga menang angka atas Samgar Wali dari Belu

Pada kelas 48 kg Youth Girl petinju asal Kota Kupang Kathrina Oil menang angka atas Damaris Bulu dari Sumba Barat daya dan Fitriani Amlupu menang angka atas Lusia Henakin asal Lembata. Sedangkan pada kelas 53 kg Youth Girls, petinju asal Lembata Jeni Bring menang KO atas Maria Toji petinju dari Sikka.

Pada kelas 48 kg Youth Boys, Flanuari Daud asal TTS menang angka atas Mardian Wadu asal Sumba Timur dan Marthen Seran menang angka atas Peter Lasboy dari Kota Kupang. Pada kelas 49 kg Youth Boys, Calvin Sir dari Alor menang atas petinju Kota Kupang Jordan Mabilani dan Alberto Oes dari Belu menang angka atas Renhard Wadu.

Pada kelas 45 kg elite woman, Anjelina Niis dari Belu juga berhasil menang angka atas petinju asal Sumba Barat Daya Yohelmince Naslewan.  (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved