Berita Kota Kupang

Pencuri Sepeda Motor di Hutan Mangrove Oesapa Dibekuk

Tim Buser Sat Reskrim polres Kupang Kota akhirnya membekuk Melianus Tunliu (18) warga Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima

Pencuri Sepeda Motor di Hutan Mangrove Oesapa Dibekuk
POS KUPANG/RYAN NONG
Kasat Reskrim Pores Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi SH MH 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Tim Buser Sat Reskrim polres Kupang Kota akhirnya membekuk Melianus Tunliu (18) warga Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima pada Minggu (18/11/2018) karena terlibat pencurian sepeda motor di sekitar Hutan Mangrove Oesapa.

Melianus dibekuk saat sedang beraktififas di Kelurahan Kuanino Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Baca: Bupati Malaka Apresiasi Kunjungan Ketiga Tim OASE di Malaka

Baca: Ternyata Begini 4 Fakta Sabrina Chairunnisa, Tunangannya Deddy Corbuzier

Baca: Anda LDR dengan Kekasih? 7 Tips Ini Bikin Hubungan Tetap Mesra

Melianus diketahui mencuri sepeda motor motor Honda Beat Pop warna putih bernomor polisi DH 2380 BP milik Samsul Alam (38) yang juga merupakan warga Kelurahan Oesapa Barat Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi, SH MH yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut.

Bobby mengatakan pelaku melaksanakan aksinya usai mengkonsumsi minuman keras. Saat itu, jelas Bobby, kebetulan kunci sepeda motor masih tersebut masuh tergantung di tempat kunci karena lupa diambil pemilik sepeda motor.

Baca: Fraksi PAN Menilai Rancangan PUD dan PAD Mabar untuk 2019 Tidak Signifikan Dari 2018

Baca: KPU dan Bawaslu TTS Hanya Diberikan Sanksi Teguran Keras. Ada apa?

Baca: Kriminilitas Di Ende Pada Umumnya Dipicu Miras

Kejadian naas itu terjadi pada Jumat (16/11) subuh sekitar pukul 02.00 wita di sekitar Huttan Mangrove belakang Dutalia Supermarket Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima.

Kronologis kejadian, jelas Bobby, bermula saat korban Samsul Alam (38), warga Kelurahan Oesapa Barat Kecamatan Kelapa LIma menyuruh anaknya membeli susu di Dutalia Supermarket di Jalan Timor Raya Kelurahan Oesapa pada Jumat (16/11/2018) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Anak korban kemudian ke Dutalia Supermarket untuk membeli susu menggunakan sepeda motor tersebut. Saat kembali dari Dutalia Supermarket, anak korban memarkir sepeda motor tersebut di depan kios milik korban di Kelurahan Oesapa Barat di belakang Dutalia Supermarket. Namun, karena terburu-buru, saat itu anak korban lupa mencabut kunci kontak sepeda motor tersebut.

Baca: Miris Banget! Remaja Ini Hilang Keperawanannya, Awalnya Berkenalan di Fabebook

Baca: Baim Wong dan Paula Verhoeven Nikah Hari Ini. Intip Yuk! Potret Menjelang Pernikahan

Sekitar pukul 02.00 Wita, korban yang keluar dari kiosnya kaget karena sepeda motor miliknya sudah raib dan tidak berada di situ lagi. Korban akhirnya langsung melaporkan kasus ini ke Mapolres Kupang Kota.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved