Berita NTT Terkini

Voli Pemuda Sinode GMIT CUP II ! Bank NTT Lolos ke Babak Final

Bank NTT A secara meyakinkan mengalahkan LPJ Haumeni dengan skor 3-1. Pertandingan kedua tim unggulan ini memang cukup mendebarkan bagi pendukung

Voli Pemuda Sinode GMIT CUP II ! Bank NTT Lolos ke Babak Final
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Bank NTT lolos ke final Voli Pemuda GMIT tahun 2018 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG. COM-KUPANG-Tim voli putra Bank NTT A berhasil mengikuti jejak tim voli puterinya lolos ke babak final Turnamen Bola Voli Pemuda Sinode GMIT CUP II di GOR Flobamora, Oepoi Kupang, Kamis (15/11/3018) malam.

Bank NTT A secara meyakinkan mengalahkan LPJ Haumeni dengan skor 3-1. Pertandingan kedua tim unggulan ini memang cukup mendebarkan bagi pendukung kedua tim yang memenuhi tribun. Saling kejar mengejar poin terjadi sejak set pertama.

Baca: Tau Gak Sih Kalau Sedang Bertengkar Dengan Pasangan, Pria Cendrung Lebih Tertekan, Ini Penjelasannya

Materi pemain yang merata membuat Bank NTT A dan LPJ Haumeni mampu menampilkan pertandingan yang atraktif dan menghibur penonton.

Pada set pertama, saling kejar mengejar poin mulai tampak. Terjadi beberapa kali deuce hingga Bank NTT A harus mengakui kehebatan LPJ Haumeni dengan poin 28-30. Memasuki set kedua, serangan Bank NTT A sulit dibendung.

Delon (12), Firman (4) dan Lipus (2) yang jadi ujung tombak di posisi penyerang tak henti menggempur pertahanan Haumeni. Bank NTT A unggul pada set kedua 25-19. Pada set ketiga, kedua tim seolah kembali 'panas'.

LPJ Haumeni yang tak ingin kehilangan poin lagi juga terus melancarkan spike keras sambil berusaha memblock serangan Firman dkk. Set ketiga ini merupakan bagian yang paling mendebarkan bagi para pendukung kedua tim.

Beberapa kali, terjadi deuce. Pada akhirnya Bank NTT A mampu unggul dengan poin 33-31. Pada set keempat, LPJ Haumeni langsung tancap gas. Namun sayang, dewi fortuna rupanya masih berpihak pada Bank NTT A yang menutup laga dengan poin 25-23.

"Ini pertandingan paling seru," ujar Ari Atu, pendukung Bank NTT A.
Pada partai final, Bank NTT A akan berjumpa pemenang antara Turangga Polda NTT melawan Eksodus Penkase. Laga final putera dan puteri akan dilangsungkan Sabtu (17/11/2018). Sedangkan perebutan posisi ketiga akan diangsungkan Jumat (16/11/3018). (*

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved