Berita Kabupaten Ende

Bupati Marsel Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Detukeli. Begini Alasannya

Kiranya dukungan ini menjadi motivasi bagi kami dan ini juga menjadi tanggung jawab moril kami untuk terus berupay

Bupati Marsel Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Detukeli. Begini Alasannya
Pos Kupang/Romualdus Pius
Bupati Ende, Ir, Marsel Petu

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE—Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan bahwa dia bersama Wakil Bupati Bpk. H. Djafar H. Achmad menyampaikan terimakasih kepada pihak keamanan dan seluruh komponen masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Detukeli.

Menurut Marsel, masyarakat Detukeli telah menjaga dan turut andil menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilewati dengan baik seturut amanat Undang-Undang

Baca: Dua Pekan Lagi, Ganti Rugi Bendungan Napung Gete Dibayar

Baca: Pemda Ende Tidak Ingin Pembangunan Menjadi Sia-Sia

Baca: Selisih 1 Poin, Rosadalima Rea Peserta ke-14 yang Lolos PG Testing CPNS di Mabar

Baca: Pernah Alami Kaki Kram Saat Tidur? Ini 5 Penyebabnya!

Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan hal itu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asiten 1 Setda Ende, Kornelis Wara pada saat pencanangan Kampung KB di Desa Nggesa, Kecamatan Detukeli, Jumat (9/11/2018).

“Saya bersama Pak’ H. Djafar H. Achmad juga menyampaikan terimakasih berlimpah kepada masyarakat yang mendukung dan mempercayakan kami untuk kembali memimpin wilayah ini lima tahun kedepan,”ujarnya.

“Kiranya dukungan ini menjadi motivasi bagi kami dan ini juga menjadi tanggung jawab moril kami untuk terus berupaya membawa perubahan bagi kabupaten kita tercinta, terutama memperjuangkan program/kegiatan yang mungkin belum terjawab sebelumnya, sehingga secara bertahap masyarakat kita semakin sejahtera dan kabupaten kita semakin dikenal karena adanya kemajuan dan perubahan dibandingan pada waktu-waktu sebelumnya.

Hal ini tentunya tidak saja membuat kita yang mendiami wilayah ini bangga, tetapi juga sanak saudara kita yang ada di rantauan,” tambahnya.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved