Berita NTT

Wagub Minta Infrastruktur di NTT! Fary Francis: Kita Siap Dukung

anggota dewan berkewajiban memperjuangkan daerah pemilihannya masing-masing. Akan tetapi, ketika duduk di Senayan semuanya menjadi anggota

Wagub Minta Infrastruktur di NTT! Fary Francis: Kita Siap Dukung
POS KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wakil Gubernur NTT Joseph Nae Soi didampingi Ketua Komisi V DPR RI, Fary Djamy Francis, Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore, dan Direktur Utama Angkasa Pura, Faik Fahmi ketika melakukan rapat koordinasi di ruang pertemuan VIP Bandara El Tari, Kota Kupang, Kamis (1/11/2018) siang. 

Laporan REPORTER POS-KUPANG. COM, RICKO WAWO

POS-KUPANG. COM-KUPANG-Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja ke NTT pada reses masa persidangan 1 Tahun Sidang 2018-2019 dari tanggal 1-5 November 2018. Tiba di bandara El Tari, Kota Kupang, Kamis (1/10/2018) pada pukul 12.40 Wita.

Di bandara rombongan dewan Komisi V DPR RI ini diterima oleh Wakil Gubernur NTT, Joseph Nae Soi dan jajaran Forkompida NTT. Usai diterima dengan pengalungan selendang adat, rombongan langsung melakukan rapat koordinasi di ruang pertemuan VIP Bandara El Tari, Kota Kupang.

Baca: Puluhan Kendaraan Bermotor Ditilang Satlantas Polres Sumba Timur

Didampingi Ketua Komisi V DPR RI, Fary Djamy Francis, Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore, dan Direktur Utama Angkasa Pura, Faik Fahmi, Wakil Gubernur NTT, Joseph Nae Soi pada kesempatan itu langsung menyampaikan kebutuhan Provinsi NTT akan infrastruktur.

Menurutnya, setiap anggota dewan berkewajiban untuk memperjuangkan daerah pemilihannya masing-masing. Akan tetapi, ketika duduk di Senayan semuanya menjadi anggota DPR RI yang berarti menjadi milik dari semua masyarakat.
Ketika memperkenalkan Walikota Kupang, Wagub juga meminta para anggota dewan

Komisi V untuk mendukung program pemerintah Kota Kupang dalam rangka mempercantik Kota Kupang seperti kota kota lainnya.

"Kami masih sangat kurang. Saya tidak malu-malu mengatakan kami masih sangat kurang."

Ia juga memperkenalkan jajaran kepala dinas provinsi yang hadir bersamanya seperti Kepala Dinas PU NTT, Andre Koreh, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi NTT Yulia Afra, Asisten 3 Setda NTT, Stefanus Ratoe Oedjoe, Kepala Dinas Perhubungan NTT, Isyak Nuka, Kepala Biro Humas Setda NTT Samuel Pakereng dan Kepala Biro Umum Setda NTT, Zakarias Moruk.

Komisi V DPR RI Dukung Penuh

Sementara itu, Fary Djemy Francis membeberkan maksud kunjungan mereka ke NTT khususnya ke Kota Kupang.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved