Berita Regional Terkini

Kebut-kebutan, Pengendara Motor Tanpa Helm Tewas Terlindas Truk BBM

Seorang pria tanpa identitas di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tewas terlindas truk BBM saat berkendara motor.

Kebut-kebutan, Pengendara Motor Tanpa Helm Tewas Terlindas Truk BBM
Suddin Syamsuddin / Kompas.Com
Seorang pengendara motor tewas terlindas truk BBM di depan Polres Parepare, Minggu (28/10/2018). 

POS-KUPANG.COM | PAREPARE - Seorang pria tanpa identitas di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tewas terlindas truk BBM saat berkendara motor di depan Mapolres Parepare, Sulawasi Selatan.

Korban tewas dengan luka parah di kepala. Diduga, pengendara melaju dengan kecepatan tinggi saat hendak menyalip truk BBM milik Pertamina dengan kapasitas 24.000 liter.

Korban tidak memakai helm dan menjalankan motor tanpa pelat nomor. "Karena tak lengkap, kemungkinan sang pengendara takut saat lewat depan Mapolres Parepare. Saat hendak menylip truk BBM ia terjatuh dan dilindas ban belakang truk itu," kata seorang pengendara yang mengaku bernama Rama, Minggu (28/10/2018) di depan Mapolres Parepare, Sulawesi Selatan.

Baca: Joki Tes CPNS Kemenkumham Ditangkap di Makassar

Sementara itu, dari hasil analisis petugas Jaga Lalu Lintas Polres Parepare, Aiptu Suparman, pengendara Honda Revo yang tanpa identitas itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Ia kemudian tersenggol truk pengangkut BBM dan terlindas. "Sopir truk BBM dengan nomor polisi DD 8813 Al sudah diamankan beserta truk BBM-nya di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Parepare. Sementara jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, menggunakan mobil Call Center 112 Kota Parepare," kata Suparman.

Baca: Apel Hari Sumpah Pemuda di Lasiana, Garda Pemuda NasDem Dukung Pemerintah Soal Kebersihan

Suparman masih menelusuri identitas korban. Pihak kepolisian berharap warga yang mengetahui keluarga korban agar segera ke Rumah Sakit Andi Makkasau mengurus jenazah. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved