Berita Manggarai Terkini

Bupati Manggarai Perintahkan Camat dan Lurah Tangkap Perusak Pipa PDAM

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H sudah melihat langsung permasalahan air bersih di Cancar, Kecamatan Ruteng

Bupati Manggarai Perintahkan Camat dan Lurah Tangkap Perusak Pipa PDAM
ISTIMEWA
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan Direktur PDAM Tirta Komodo Manggarai, Klemens Man sedang memutar air di kran saat meninjau langsung proses penyaluran air di Cancar, Kecamatan Ruteng, Manggarai, Jumat (26/10/2018) siang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H sudah melihat langsung permasalahan air bersih di Cancar, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Bupati Kamelus pun mengaku melihat ada warga yang merusak pipa PDAM. Karena itu, Bupati Kamelus memerintahkan camat, lurah dan kades di Kecamatan Ruteng mengawasi pipa yang dipasang oleh PDAM.

"Saya sudah minta camat, lurah dan kades jalan keliling lihat pipa PDAM. Kalau ada yang buat rusak tangkap dan lapor polisi. Saya minta camat, lurah dan kades lihat pipa biar jangan ada yang dirusaki," ujar Bupati Kamelus di Kantor Bupati Manggarai saat ditemui POS-KUPANG.COM, Sabtu (27/10/2018) siang.

Baca: Jurusan Pendidikan Geografi Undana Kupang Tutup Mabim dengan Pensi

Bupati Kamelus mengaku semua jajaran ASN yang bertugas di kecamatan, kelurahan dan desa harus bekerja dengan hati.

"Semua ASN saya minta kerja dengan hati dan harus respon dengan apa yang menjadi keluhan warga. Apa yang terjadi di masyarakat harus ditanggapi dengan cepat," tegas Bupati Kamelus.

Baca: RSIA Dedari Gelar Seminar Nasional, Direktur Sebut AKI Masih Tinggi

Sebelumnya, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H mengambil langkah cepat dengan memantau langsung kondisi penyaluran air minum bersih di Cancar, Kecamatan Ruteng, Jumat (26/10/2018) pukul 11.00 wita.

Bupati Kamelus bersama Direktur PDAM Tirta Komodo Ruteng, Klemens Man, Camat Ruteng, Paulus Panggur, S.Sos, Kasat Pol PP dan Damkar, Lambertus Sahe, S.E dan Kabag Humas dan Protokol, Adrianus Kejuru, S.Sos saat di lokasi melakukan pengecekan bak induk yang terletak di jalur lingkar luar Nterlango, Desa Poco Likang, Kecamatan Ruteng. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved