Berita Ekonomi Bisnis

Nasabah Bank NTT Tidak Perlu Khawatir Karena Ada Divisi Khusus Urus ATM

Bank NTT membentuk divisi khusus untuk memantau ATM yang ada sehingga nasabah bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik

Nasabah Bank NTT Tidak Perlu Khawatir Karena Ada Divisi Khusus Urus  ATM
POS KUPANG.COM/ADIANA AHMAD
Kasubdiv Humas Bank NTT, Yuan Taneo (Kanan) dan Kasubdiv e-Banking Suport Bank NTT, Charles Corputy ketika menjelaskan cara kerja Sistem Sentralisasi Pengelolaan Kas ATM Bank NTT di Kantor Pusat Bank NTT Jalan. W.J Lalamentik Kupang, Jumat (19/10/2018). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM |KUPANG-Jumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank NTT semakin banyak sehingga manajemen meluncurkan program Revitalisasi dan Sentralisasi Pengelolaan ATM.

Program ini dikelola divisi khusus dengan harapan kepuasan nasabah meningkat.

Manajemen Bank NTT meluncurkan program tersebut pada Jumat (19/10/2018). Dengan sistem ini, Kantor Pusat Bank NTT di Jalan WJ. Lalamentik, Kota Kupang bisa memantau persoalan yang terjadi di seluruh ATM Bank NTT.

Baca: Pengelola Sosmed yang Membiarkan Hoaks Akan Terima Sanksi! Pemerintah Revisi Peraturan

Baca: Begini Reaksi Komedian Zule, Saat Anaknya Rizky Bongkar Fakta Hubungan Sang Ayah dengan Rita Tila

Peluncuran Sistem Revitalisasi dan Sentralisasi Pengelolaan ATM ini dilakukan oleh Direktur Pemasaran Dana sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Umum Bank NTT, Alexander Riwu Kaho.

Acara ini dihadiri Komisaris Independen, Samuel Djoh; Direktur Kepatuhan Samuel Minggu; Kepala Divisi Operasional, Tohap Marbun; Kepala Divisi Kualitas Layanan dan Promosi, Izhak Eduard.

Alex Riwu Kaho mengatakan, peluncuran program tersebut melalui diskusi panjang setelah munculnya banyak keluhan dari masyarakat terkait kualitas pelayanan Bank NTT.

Baca: Hari ini Daniel Taimenas Resmi Jadi Waket DPRD Kupang

Kepala Divisi Kualitas Layanan dan Promosi Bank NTT, Izhak Daud berharap, dengan divisi khusus yang beranggotakan delapan personil, dipastikan tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan Bank NTT meningkat.

Selain itu, lanjutnya, masyarakat tidak perlu segan melakukan komplain terhadap setiap aktivitas Bank NTT.

Divisi khusus tersebut bertanggung jawab terhadap masukan, kritik dan saran.

Halaman
12
Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved