Berita Metropolitan Terkini

Tawuran Pelajar SMK, Satu Orang Tewas dan 3 Luka-luka

Sejumlah siswa dari SMK Al-Hidayah Lestari Lebak Bulus dan SMK 57 Pasar Minggu terlibat tawuran di epdan Lapangan Golf Jalan Punak Raya

Tawuran Pelajar SMK, Satu Orang Tewas dan 3 Luka-luka
ist
ilustrasi tawuran 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Sejumlah siswa dari SMK Al-Hidayah Lestari Lebak Bulus dan SMK 57 Pasar Minggu terlibat tawuran di epdan Lapangan Golf Jalan Punak Raya, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jumat (19/10/2018).

Akibat tawuran ini, seorang pelajar tewas, dan tiga lainnya yakni WI, AG, dan W menderita luka-luka.

Kronologi bermula saat rombongan siswa SMK Al-Hidayah Lestari yang berjumlah sekitar 10 orang konvoi menggunakan sepeda motor arah Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok.

Baca: Dirazia BNN, 52 Pengunjung Diskotek Old City Tambora Positif Konsumsi Narkoba

Saat rombongan tiba di pertigaan Jalan Punak, mereka dihadang oleh 30 orang pelajar yang diduga SMK 57 Pasar Minggu.

"Para pelajar itu (SMK 57 Pasar Minggu) langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam dan alat lainnya," ujar Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Depok Ipda I Made Budi, Sabtu (20/10/2018).

Baca: Seorang Pemuda Ditemukan Terluka Akibat Sabetan Senjata Tajam

Selanjutnya, setelah melakukan penyerangan, para pelaku langsung melarikan diri. "Dari pihak korban, ada satu yang terkapar tak sadarkan diri dan 3 orang yang luka, langsung dibawa ke Rumah Sakit Prikasih lanjut dirujuk ke Fatmawati," kata Ipda Made.

Saat ini, Polres Depok tengah melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Cilandak dan telah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku. Terhadap siswa yang tewas tengah dilakukan visum. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved