Berita Manggarai Terkini

Bupati Kamelus Perintah Camat Ruteng dan Lurah Wae Mbeleng Urus Air di Cancar

Camat Ruteng dan Lurah Wae Mbeleng diperintahkan mengurusi keluhan air bersih yang sedang dialami warga Cancar, Kecamatan Ruteng.

Bupati Kamelus Perintah Camat Ruteng dan Lurah Wae Mbeleng Urus Air di Cancar
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Warga Cancar, Kecamatan Ruteng yang mendatangi Kantor Bupati Manggarai 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Camat Ruteng dan Lurah Wae Mbeleng diperintahkan mengurusi keluhan air bersih yang sedang dialami warga Cancar, Kecamatan Ruteng.

Hal ini disampaikan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H saat menerima warga Cancar yang mengeluh air bersih melalui aksi damai di Kantor Bupati Manggarai, Sabtu (20/10/2018) siang.

"Saya minta Camat Ruteng dan Lurah Wae Mbeleng koordinasi dengan PDAM Manggarai urus air bersih di Cancar. Kalau tidak urus saya akan berhenti dari Camat Ruteng dan Lurah Waem Belang," kata Bupati Kamelus.

Baca: RSU Cancar Dapat Bantuan IPAL dari Pemkab Manggarai

Penegasan Bupati Kamelus berupa perintah kepada Camat Ruteng dan Lurah Wae Mbeleng karena warga mengaku kesulitan melakukan komunikasi kalau ada persoalan air bersih.

"Camat Ruteng dan Lurah Wae Mbeleng harus urus air di Cancar sehingga laporannya harus ada kepada bupati," papar Bupati Kamelus.

Baca: Dinas Perdagangan Manggarai Evaluasi 4 Proyek Pasar Rakyat

Bupati Kamelus, Wabup Manggarai dan Sekda Manggarai saat menerima warga menegaskan, negara akan ada untuk mengurus air bersih bagi warganya.

"Kalau ada persoalan saya dan Wabup Manggarai akan urus. Percaya kami. Kami akan urus. Saya dan Wabup Manggarai akan urus agar air ada di Cancar," tegas Bupati Kamelus. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved