Berita Kota Kupang

SADIS! Tujuh Tusukan Tewaskan Yanto Blegur Hingga Tengadah Di Aspal

SADIS! Tujuh Tusukan Tewaskan Yanto Blegur Hingga Tengadah Di Aspal, Simak Kronologisnya

SADIS! Tujuh Tusukan Tewaskan Yanto Blegur Hingga Tengadah Di Aspal
POS KUPANG/RYAN NONG
Salah satu adegan rekonstruksi kasus pembunuhan Yanto Blegur yang dilakukan oleh AB di Mapolres Kupang Kota, Minggu (7/10/2018) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Tujuh Tusukan Tewaskan Yanto Blegur Hingga Tengadah Di Aspal, Simak Kronologisnya

Mengenakan kain penutup wajah, AB (17), anak berhadapan dengan hukum itu tenang memegang replika pisau dan mengulang gerakan menikam tubuh Aris Yanto Blegur yang diperankan oleh seorang anggota polisi, Minggu (7/10/2018) sore.

Saat korban Yanto yang tak mengenakan baju itu rebah tengadah di aspal, AB kembali mendekati dan menikam bagian dada, leher dan bagian rusuk korban sebanyak lima tusukan.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Oktober 2018, Taurus, Leo Dan Aries Romantis, Cancer Beri Ruang Khusus

Baca: Anda Ingin Melakukan Perjalanan Menggunakan Kapal Pelni Ke Bima? Ini Jadwalnya

Baca: Peringatan Dini dari BMKG, Gelombang Setinggi Ini Akan Terjadi Pulau Sumba

Puluhan keluarga dan kerabat korban yang berdiri di luar garis polisi di halaman Mapolres Kupang Kota yang hadir untuk menyaksikan rekonstruksi itu pun berteriak. Mereka meminta polisi untuk membuka penutup kepala yang dikenakan oleh AB.

"Buka itu tutup muka, kami mau lihat wajahnya. Gampang sekali e di kasih hilang kami pu anak pu nyawa," teriak beberapa ibu.

Rekonstruksi atas kasus pembunuhan Aris Yanto Blagur pada Selasa (25/9/2018) dinihari lalu di Jalan Lasitarda Kelurahan Lasiana Kota Kupang berlangsung lancar.

Dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Boby Jacob Mooy Nafi, pelaku memperagakan 21 adegan selama rekonstruksi berlangsung. Dalam rekonstruksi itu, polisi juga menghadirkan delapan saksi.

Rekonstruksi dimulai dengan adegan korban mencegat rekan AB yang menggunakan sepeda motor, korban memukul salah seorang saksi, datang dua saksi lain melerai hingga korban mendapat tikaman oleh pelaku. Rekonstruksi juga mereka ulang adegan ketika usai pelaku menikam korban, pelaku dan rekan-rekannya sempat beembug di rumah salah seorang rekannya.

Usai rekonstruksi, Kasat Reskrim Iptu Boby Jacob Mooy Nafi yang didampingi Kaur Binops Ipda I Wayan Pasek Sujana dan Kanit Tipidum Ipda Yance Kadiaman kepada wartawan menjelaskan pelaksanaan rekonstruksi dipindahtempatkan di Mapolres Kupang Kota berdasarkan pertimbangan subjektif polisi yang dapat dipertanggung jawabkan.

Baca: VIDEO: Konsentrasi Jimin BTS di Panggung Buyar Melihat Salah Satu Army Seperti Ini di Konser Chicago

Baca: Bertemu Dan Dipeluk Jimin BTS, Gadis Ini Nekat Menikahi Jimin, Army Langsung Bereaksi Seperti Ini

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved