Berita Kabupaten Ende

Sampah Di Jalan Kelimutu, Ende Sudah Dibersihkan

Tumpukan sampah dan genangan air yang ada di ruas Jalan Kelimutu, Kota Ende yang selama ini menjadi masalah klasik di Kota Ende sudah dibersihkan

Sampah Di Jalan Kelimutu, Ende Sudah Dibersihkan
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Tim gabungan membersihkan sampah di Jalan Kelimutu, Kota Ende. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,  Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Tumpukan sampah dan genangan air yang ada di ruas Jalan Kelimutu, Kota Ende yang selama ini menjadi masalah klasik di Kota Ende sudah dibersihkan oleh dinas tehknis terkait dan juga masyarakat.

Kepala Dinas (Kadis) PU Kabupaten Ende, Ir Frans Lewang mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Kamis (4/10/2018) di Ende.

Baca: Pimpinan Parpol Antusias Ikut Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2019

Baca: Penumpang Pesawat Labuan Bajo Masih Longgar

Baca: Hari ini KPU TTS Lantik Panitia ad hoc

Frans Lewang mengatakan bahwa setelah melihat kondisi ruas Jalan Kelimutu yang dijejali dengan sampah pihaknya beberapa kali melakukan upaya pembersihan namun demikian hal itu terus berulang terjadi.

Untuk itu maka pihaknya bersama tim gabungan baik dari Lingkungan Hidup Kabupaten Ende juga warga kembali melakukan pembersihan dan diharapkan agar kejadian yang sama tidak lagi terulang di waktu mendatang.

Menurut Frans persoalan di Jalan Kelimutu yang paling mendasar adalah adanya kesadaran bersama untuk tidak membuang limbah ataupun sampah ke got atau draianase sehingga dengan demikian got yang ada tidak tersumbat oleh sampah.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved