Berita Ekonomi Bisnis

Ini Kabar Gembira Bagi Warga Matim dari PLN Wilayah NTT

Dalam triwulan 4 Tahun 2018,PLTA Sita Borong bisa melayani 2150 KK dengan daya 1300 VA

Ini Kabar Gembira Bagi Warga Matim dari PLN Wilayah NTT
ISTIMEWA
foto bersama usai penandatanganan naskah yang Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBL) atau Power Purchase Agreement (PPA) antara PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur dengan PT Multi Energi Dinamika, sudah ditandatangan di Jakarta kantor PLN Pusat, (4/10/2018) yang ditandatandatangani oleh General Manager PLN Wilayah NTT Christyono dan Direktur PT Multi Energi Dinamika, Gatot Sewandhono. Penandatanganan disaksikan Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Hendra Iswayudi dan Direktur Bisnis Regional Kalimantan PLN, Machnizon Masri. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-PT PLN Wilayah NTT terus mengembangkan sumber Energi Baru Terbarukan (EBT). Salah satunya dari Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Sita-Borong yang rencananya akan mulai operasi pada triwulan keempat tahun 2018.

Rilis yang diperoleh Pos Kupang dari Humas PT PLN Wilayah NTT, Kamis (4/10/2018)disebutkan masyarakat Kabupaten Manggarai Timur dan Manggarai akan mendapat sumber Energi Baru Terbarukan (EBT) dari PLTA Sita-Borong milik PT Multi Energi Dinamika sebesar 1,0 Mega Watt (MW).

Baca: Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes Baru Tayang, 3 Hal ini Wajib Kamu Ketahui

Baca: KPU NTT Belum Keluarkan SK Lokasi Pemasangan APK

PLTA Sita-Borong yang berlokasi di Desa Golomongkok, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur mulai beroperasi komersial direncanakan pada triwulan empat tahun 2018.

Penandatanganan naskah Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBL) atau Power Purchase Agreement (PPA) antara PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur dengan PT Multi Energi Dinamika, di Jakarta kantor PLN Pusat, (4/10/2018) yang ditandatandatangani oleh General Manager PLN Wilayah NTT Christyono dan Direktur PT Multi Energi Dinamika, Gatot Sewandhono.

Penandatanganan disaksikan Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Hendra Iswayudi dan Direktur Bisnis Regional Kalimantan PLN, Machnizon Masri.

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved