Berita Rekrutmen CPNS 2018

Begini Cara Mempercepat Koneksi Internet untuk Pendaftaran CPNS 2018 di Situs Sscn.bkn.go.id

Selain server sscn.bkn.go.id yang diakses banyak orang, mungkin salah satu penyebab leletnya akses di situs tersebut adalah karena jaringan internet.

Begini Cara Mempercepat Koneksi Internet untuk Pendaftaran CPNS 2018 di Situs Sscn.bkn.go.id
Bangka Pos
Jaringan Internet Daftar CPNS 2018 Lelet, BKN Buka Rahasia Bagi Kamu yang Mau Masuk ke Situs sscn.bkn.go.id 

POS-KUPANG.COM - Hari pertama pendaftaran CPNS 2018, Rabu (26/09/2018), banyak mendapat keluhan saat mengakses situs sscn.bkn.go.id.

Pada pendaftaran CPNS 2018 ini, para peserta diharuskan melakukan pendaftaran pada situs sscn.bkn.go.id yang dibuka pada tanggal 26 September 2018.

Namun sayangnya, dihari pertama ini banyak pendaftar CPNS 2018 yang mengeluh sulitnya masuk ke situs sscn.bkn.go.id meski sudah mendaftar di waktu yang disarankan BKN.

Selain server sscn.bkn.go.id yang tentunya diakses banyak orang, mungkin salah satu penyebab leletnya akses di situs tersebut adalah karena jaringan internet.

Pihak BKN juga telah menyarankan agar pendaftar CPNS 2018 ini mengakses situs dengan PC (personal computer) atau laptop daripada lewat ponsel pintar (smartphone).

Anda yang memiliki jaringan Wifi di rumah dan ingin mendaftar CPNS 2018 ini, namun jaringan Anda sedang lelet tidak perlu panik bila koneksi WiFi di rumah mendadak terhambat.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari Kompas.com ( 9/1/2015), langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengecek router yang Anda gunakan.

Pasalnya, mulai dari posisi sampai pengaturan router ini akan berpengaruh pada kuat atau tidaknya sinyal WiFi.

Saat mengecek router Anda, pastikan Anda mencoba 10 langkah sederhana ini, seperti dilansir KompasTekno dari Vox, Jumat (9/1/2015).

1. Cek posisi router

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved