Berita Sumba Timur Terkini

BKPSDMD Sumba Timur Belum Umumkan Persyaratan Tes CPNS, Ini Alasannya

BKPSDM Sumba Timur belum mengumumkan persyaratan yang pasti untuk tes CPNS karena masih menunggu BKN turun ke Sumba Timur

BKPSDMD Sumba Timur Belum Umumkan Persyaratan Tes CPNS, Ini Alasannya
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Kepala BKPSDMD Sumba Timur, Lu Pelindima (baju putih) saat bertemu dengan Pencaker di Kantor BKPSDMD, Rabu (26/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - BKPSDM Sumba Timur belum mengumumkan persyaratan yang pasti untuk tes CPNS karena masih menunggu BKN turun ke Sumba Timur guna melakukan survei tempat pelaksanaan tes CPNS.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Sumba Timur, Lu Pelindima, menyampaikan hal itu saat menemui Pencaker di Kantor BKPSDMD setempat, Rabu (26/9/2018).

Pelindima mengatakan, pihak BKN akan turun melakukan survei tempat pelaksanaan tes CPNS di Sumba Timur pada tanggal 1 Oktober 2018, sehingga setelah dilakukan survei tersebut maka pihaknya akan mengeluarkan pengumuman pesyaratan untuk tes CPNS itu.

Baca: Dukung Kepala BPMD Sumba Barat Daya Telusuri Tenaga Ahli Desa Bermain Proyek

"Kita mau muat persyaratan resmi sekarang juga, kita harus bahas dulu di Baperjakat. Kira-kira menguntungkanlah bagi kita punya anak-anak di sini sesuaikan dengan kearifan lokal. Jadi kita tidak mau ini saja lihat secara nasional tapi kita juga harus lihat juga," kata Pelindima.

Baca: BREAKING NEWS: Majelis Hakim MK Perintahkan Pemungutan Suara Ulang di 30 TPS di TTS

"Jadi prinsipnya persyaratan kita belum tempel, nanti setelah survei lokasi sudah beres dan semua kabupaten dan Kota sudah mendapat foemasi semua baru kita dapatkan persyaratanya. Entah itu tanggal berapa nanti kita umumkan secara resmi nanti, tidak ada yang tersembunyi," kata Pelindima. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved