Berita Rekrutmen CPNS 2018

Siapkan Berkas dari Sekarang, Besok Bapegdiklat TTU Lakukan Pengumuman Penerimaan CPNS

Saat ini, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (Bapegdilat) Kabupaten TTU tengah melakukan persiapan terkait dengan pengumuman seleksi CPNS

Siapkan Berkas dari Sekarang, Besok Bapegdiklat TTU Lakukan Pengumuman Penerimaan CPNS
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Fransiskus Tilis 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Saat ini, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (Bapegdilat) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tengah melakukan persiapan terkait dengan pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di daetah tersebut.

"Untuk persiapan, hari ini kita tengah melakukan persiapan. Kita lagi menyiapkan beberapa dokumen, kemudian kita akan bertemu dengan Pak Bupati," kata Kepala Bapegdiklat TTU, Fransiskus Tilis kepada POS- KUPANG.COM di ruang kerjannya, Selasa (25/6/2018).

Frans mengatakan, setelah Bupati melakukan penandatanganan terhadap beberapa dokumen yang disiapkan oleh Bapegdiklat TTU, maka besok, Rabu (26/9/2018) pihaknya akan melakukan pengumiman penerimaan seleksi CPNS.

Baca: Garuda Targetkan Penjualan Rp 2,3 Miliar Selama GATF

"Setelah Pak Bupati melakukan menandatangani beberapa dokumen untuk besok kita umumkan pendaftaran," ungkap Frans.

Berdasarkan Pantauan POS-KUPANG.COM di Kantor Bapgdiklat Kabupaten TTU, tidak ada para pelamar yang berdatangan di kantor tersebut. Kantor Bapegdiklat TTU sepih seperti biasanya.

Baca: Mau Jalan-Jalan ke Luar Negeri Tapi Tiket Mahal? Begini caranya

Di kantor Bapegdiklat tersebut hanya terlihat para pegawai yang setiap hari bekerja di kantor itu. Sementara para pelamar tak terlihat disana. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved