Berita Ekonomi Bisnis

Telkomsel Perkuat Jaringan Broadband 4G di 10 Destinasi Wisata Utama

Telkomsel lakukan penguatan jaringan broadband 4G untuk memastikan kualitas dan ketersediaan akses internet di 10 titik destinasi wisata utama

Telkomsel Perkuat Jaringan Broadband 4G di 10 Destinasi Wisata Utama
ISTIMEWA
Kartu perdana ‘simPATI Tourist Wonderful Indonesia’ merupakan salah satu wujud dukungan Telkomsel bagi program Wonderful Indonesia dari Kemenpar RI. Paket komunikasi di simPATI edisi spesial ini dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi wisman selama berada di Indonesia. Dengan menggunakan simPATI edisi spesial ini, wisatawan juga dapat melakukan pembelian ulang paket yang tersedia dengan harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000 melalui aplikasi MyTelkomsel maupun menu akses *363#. 

 Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Telkomsel juga akan melakukan penguatan jaringan broadband 4G untuk memastikan kualitas dan ketersediaan akses internet di 10 titik destinasi wisata utama.

10 Destinasi utama yakni Danau Toba - Sumatera Utara, Morotai - Maluku, Wakatobi - Sulawesi Tenggara , Labuan Bajo - Nusa Tenggara Timur, Mandalika - Nusa Tenggara Barat, Bromo - Jawa Timur, Candi Borobudur - Jawa Tengah, Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung - Banten , dan Tanjung Kelayang - Belitung.

 Demikian rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra, Teni Ginaya pada Rabu (20/9/2018)

Baca: Telkomsel Hadirkan Kartu Perdana `simPATI Tourist Wonderful Indonesia

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan,mengatakan di samping terus konsisten membangun jaringan hingga ke daerah pelosok,  Telkomsel  juga meningkatkan kualitas jaringan di destinasi wisata utama di Tanah Air untuk mengantisipasi tingginya kebutuhan wisatawan yang aktif menggunakan layanan komunikasi dan akses internet selama berada di lokasi wisata.

Dengan begitu, kami harap layanan Telkomsel dapat turut mendukung percepatan agenda kepariwisataan Indonesia dalam memberikan best tourist experience di Indonesia bagi wisatawan mancanegara", ungkap Sukardi.

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved