Berita Kota Kupang

Dilaporkan Hilang Setelah Apel Penurunan Bendera 17 Agustus, Siswi SMA Ini Ternyata Bingung

Setelah dilaporkan hilang ketika pulang mengikuti apel penurunan bendera di Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (17/8/2018) petang

Dilaporkan Hilang Setelah Apel Penurunan Bendera 17 Agustus, Siswi SMA Ini Ternyata Bingung
ISTIMEWA
Bande Agustina Here (18) saat dijemput oleh keluarganya di Mapolsek Kelapa Lima Kota Kupang, Sabtu (18/8/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Setelah dilaporkan hilang ketika pulang mengikuti apel penurunan bendera di Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (17/8/2018) petang, Bande Agustina Here (18) akhirnya diantar oleh seorang perempuan ke Mapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota pada malam hari.

Bande Agustina Here sebelumnya pamit pada keluarganya untuk mengikuti apel penurunan bendera di depan Rujab Gubernur NTT pada Jumat sore. Saat itu mengenakan seragam SMA lengkap.

Perempuan dengan tinggi 165 cm itu terakhir diketahui keberadaannya oleh keluarga saat berada di dalam bemo angkutan kota ketika ditelepon oleh keluarganya. Saat itu ia mengaku sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah.

Baca: Di Ruteng, Masih Banyak Anak Dibawah Umur Bawa Motor di Jalan Raya

Kapolsek Kelapa Lima Polres Kota Kupang, Kompol AKP Didik Kurnianto, S.H mengatakan Bande diantar oleh seorang perempuan ke Polsek Kelapa Lima karena melihat gelagat aneh pada Bande.

Didik melanjutkan, perempuan itu kemudian mengikuti Bande kemudian membawanya ke Mapolsek.

"Dia (Bande) naik turun angkot dua kali, gelagatnya aneh, dia nyanyi-nyanyi sendiri jadi dibawah ke Polsek Kelapa Lima oleh saksi," ungkapnya.

Sesampainya di Polsek Kelapa Lima, Bande kemudian dibawah ke RS Kota SK Lerik untuk diobservasi dan mendapatkan perawataan.

Pihak keluarga yang dihubungi akhirnya datang untuk mengambil Bande di Mapolsek Kelapa Lima, Sabtu (18/8/2018) sekira pukul 10.00 Wita. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved