Berita Internasional

Keluarga Kerajaan Inggris Khawatir Masalah Thomas Markle dan Putrinya Jadi Krisis Eksistensial

Selama bertahun-tahun, Agustus merupakan bulan paling kejam bagi para bangsawan Inggris

Keluarga Kerajaan Inggris Khawatir Masalah Thomas Markle dan Putrinya Jadi Krisis Eksistensial
DailyMail.co.uk
Thomas Markle, Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

POS-KUPANG.COM - Selama bertahun-tahun, Agustus merupakan bulan paling kejam bagi para bangsawan, mulai dari penghinaan usaha kaki-mengisap dari Duchess of York sampai ke malu-malu 'tape cumi-cumi' yang mengekspos keluarga untuk mengejek dan menegaskan keadaan putus asa pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles.

Tapi pernyataan akhir pekan ini dari ayah Duchess of Sussex di mana dia menyatakan bahwa dia telah dimarahi di telepon oleh Pangeran Harry ketika pulih di rumah sakit dari serangan jantung, dan telah diberi tahu oleh putrinya bahwa dia tidak akan dapat memberikan ayah- perkataan pengantin perempuan di pernikahan mereka, dengan cepat berubah menjadi krisis eksistensial bagi keluarga Ratu.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 Tinggal Tunggu Pengumuman Resmi melalui Website www.menpan.go.id

Meskipun tidak mungkin untuk tidak memiliki simpati terhadap Meghan yang menemukan penyesuaian kehidupan kerajaan cukup keras, tragedi itu semua adalah bahwa itu adalah krisis sepenuhnya dari pembuatan Istana.

Saya telah berbicara dengan masa lalu dan melayani para pembantu kerajaan yang percaya bahwa tanggapan dan penanganan seluruh urusan Thomas Markle telah 'tidak layak' dan 'lemah'.

Thomas Markle (foto di dekat rumahnya di Meksiko) telah mengungkapkan ia menutup telepon pada Pangeran Harry.
Thomas Markle (foto di dekat rumahnya di Meksiko) telah mengungkapkan ia menutup telepon pada Pangeran Harry. (DailyMail.co.uk)

Bahkan ada beberapa perasaan untuk Mr Markle yang jelas merasa dikucilkan oleh putrinya dan menantu laki-lakinya.

Kemarin seorang tokoh mengatakan itu 'mungkin terlalu terlambat' untuk mendapatkan direktur pencahayaan TV pensiunan kembali di sisi pendek Meghan sendiri 'muncul di depan pintu ayahnya - dan bahkan itu mungkin tidak berfungsi sekarang.'

Baca: Mimpi Berselingkuh Dengan Pria Lain, Apa Maksud Mimpi Itu Ya? Ini Artinya

Cukup bagaimana situasi ini dibiarkan terurai - dan begitu terbuka - pasti akan mendominasi percakapan di Balmoral di mana sang Ratu dan anggota Keluarga Kerajaan lainnya berkumpul untuk liburan musim panas mereka.

Klaim kemarin dari Markle membuat bacaan yang mengganggu. Dalam sebuah wawancara dengan DailyMail pada hari Minggu, dia mengatakan dia telah menutup telepon Harry selama panggilan telepon yang dipanaskan beberapa hari sebelum pernikahan 10 Mei lalu.

Meskipun dia menerima bahwa sang pangeran berhak untuk menegurnya atas kolusi dengan paparazzi di mana dia mementaskan foto-foto dirinya yang mengenakan setelan pagi, dia menggambarkan waktu panggilan itu sebagai 'kasar'.

Saat mengakui dia berbohong kepada Harry tentang hal itu, dia menambahkan: 'Ada waktu dan tempat untuk mengatakan apa yang dia katakan tetapi tidak ketika saya terbaring di rumah sakit setelah serangan jantung.'

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved