Berita Kabupaten Nageko

Anton Moti: DPRD Sangat Mendukung Patelki Nagekeo

Patelki Nagekeo harus berkontribusi dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Nagekeo.

Anton Moti: DPRD Sangat Mendukung Patelki Nagekeo
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Anggota DPRD Nagekeo, Anton Moti saat memberikan arahan saat kegiatan Pelantikan Pengurus DPC Patelki Nagekeo di Aula RSD Aeramo Kabupaten Nagekeo, Jumat (10/8/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Anggota DPRD Nagekeo dari Komisi III, Anton Moti, mengatakan, DPRD Nagekeo sangat mendukung program kerja dari Pengurus DPC Persatuan Ahli Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Nagekeo dalam menjalankan program kerja kedepan.

Intinya kegiatan atau program kerja itu untuk kepentingan publik Nagekeo.

Politisi dari Partai Golkar ini mengatakan, Patelki Nagekeo harus berkontribusi dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Nagekeo.

"Kalau itu untuk kepentingan umum masyarakat Nagekeo. Kami DPRD sangat mendukung program kerja Patelki. Intinya saling kerjasama dan berkoordinasi," ujar Anton Moti diacara pelantikan Pengurus DPC Patelki Nagekeo di Aula RSD Aeramo Kabupaten Nagekeo, Jumat (10/8/2018).

Ia mendorong agar Patelki bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Nagekeo.

Ia juga mengatakan, Patelki harus berkerjasama dengan berbagai pihak sehingga bisa menyukseskan berbagai program pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau bisa buat kegiatan bakti sosial. Kita saling berkoordinasi dan kita turun kepada masyarakat. Apa yang kurang kasitau supaya kita sama-sama membantu," ujar Anton Moti.

Sementara Ketua DPC Patelki Nagekeo, Viktoria Yuliana Tea Nou, S.ST, menguncapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan kegiatan pelantikan Patelki Periode 2018-2022.

Viktorya mengatakan, Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia salah satu organisasi profesi kesehatan yang diakui keberadaanya oleh Kementrian Kesehatan RI.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved