Berita Ende

Pemilih Pemula Pileg di Ende Sebanyak 4.207

bahwa data pemilih untuk Pilpres dan Pileg khusus pemilih pemula mencapai 4.207. Para pemilih pemula tersebut terhitung hingga 17 April 2019

Pemilih Pemula Pileg di Ende Sebanyak 4.207
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Ende, Frans Lotar Piara 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE-- Anggota KPU Ende, Frans Lotar Piara mengatakan bahwa data pemilih untuk Pilpres dan Pileg khusus pemilih pemula mencapai 4.207. Para pemilih pemula tersebut terhitung hingga 17 April 2019.

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ende, Frans Lotar Piara mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Kamis (9/8/2018) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai data pemilih untuk pelaksanaan Pilpres dan juga Pileg di Kabupaten Ende.

Para pemilih pemula tersebut dipastikan akan mengikuti pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 sehingga dengan demikian dimasukan sebagai calon pemilih.
Dia berharap agar para pemilh pemula yang telah terdaftar apabila pada saat proses pencoblosan nanti bisa mempergunakan haknya karena bagaimanapun satu suara sangatlah berarti untuk membangun demokrasi.

“Yang namanya juga hak orang tentu kita tidak bisa paksakan namun kami hanya menyarankan agar sebaiknya bisa mempergunakan haknya secara baik dan benar juga bertanggungjawab,”kata Frans.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved