Berita Regional

Berjuluk 'Syahrini', Begini Penampilan Cantik Anggota DPRD Termuda Ini, Diterpa Kabar Positif Nyabu

Melani Mustari, anggota DPRD termuda ini mendapat julukan 'Syahrini' diterpa kabar positif nyabu setelah beredar surat BNN.

Berjuluk 'Syahrini', Begini Penampilan Cantik  Anggota DPRD Termuda Ini, Diterpa Kabar Positif Nyabu
Tribun Timur
Surat BNN yang menyatakan anggota DPRD Makassar Melani Mustari positif menggunakan sabu 

POS-KUPANG.COM -- Melani Mustari, anggota DPRD Makassar mendapat julukan sendiri dari koleganya. Anggota DPRD termuda ini mendapat julukan Syahrini-nya DPRD Makassar.

Julukan ini pertama kali dilontarkan Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali kepada anggota DPRD termuda dari Fraksi Golkar ini.

Julukan itu dilontarkan ARA saat melihat penampilan Melani pada pelanrtikan anggota DPRD Makassar 2014 lalu. Melani Mustari merupakan anggota DPRD termuda di DPRD Makassar.

Saat dilantik di DPRD Makassar, Senin (8/9/2014), anggota DPRD Makassar termuda ini mendatangi gedung parlemen dengan gaung khas, laiknya Syahrini. Kala itu, Melani mengenakan long dress coklat muda. Sepadan dengan sepatu high hels di kedua kakinya.

Baca: Wajah 5 Idol KPop Ini Sungguh Mengejutkan, Coba Bandingkan Sebelum Operasi Plastik

 

Baca: Tas Idol KPop Jennie BLACKPINK dan Yeri Red Velvet Dibilang Mirip Rantang, Ternyata Segini Harganya!

Baca: Idol KPop Super Junior Leeteuk Tak Bisa Ikut Tampil di Jepang, Begini Kondisinya Sekarang!

Ahhh ...artis? Syahrini?.... Astaga gang...., kenapa ndak sekalian Ayu Ting Ting saja, he...he....,” ujar Melani saat pertama kali diberitahu julukannya itu

Melani Mustari ikhlas di sebut Syahrini. Dia menilai wajar jika dirinya dinilai berlebihan sebab orang hanya menilai penampilan luarnya.

"Tapi saya berharap agar orang tidak hanya menilai penampilan saya. Karena saya yakin dengan kemampuan saya sebagai wakil rakyat. Di parlemen saya tidak ingin hanya jadi pajangan saja," kata Melani Mustari, Selasa (9/9/2014)  silam.

Sebelumnya diberitakan, Melani “dijuluki” Syahrini oleh sejumlah koleganya karena tampil bak Syahrini saat pelantikan anggota DPRD Makassar, Senin (8/9/2014).

Melani berjanji, kelak orang tidak lagi hanya menilai penampilannya. Legislator termuda di Makassar dari Partai Golkar itu mengaku masih dalam proses adaptasi.

Melani yang mengaku masih jomblo itu tersipu malu ketika disanjung sebagai legislator termuda. “Tidak tonji juga terlalu muda. tetapi bukan usai yang di perhitungkan menjadi wakil rakyat, yang jelas keikhlasan dan tanggung jawab yang perlu menjadi ukuran, bukan usia,” kata Melani

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved