berita ekonomi bisnis

Ini Permintaan Gubernur NTT Untuk KM Camara Nusantara 2

Kapal Tol Laut Camara Nusantara 2 baru diresmikan Gubernur NTT. Saat ke NTT diharapkan kapal bisa bawa barang

Ini Permintaan Gubernur NTT Untuk KM Camara Nusantara 2
pos kupang.com, oby lewanmeru
Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya meresmikan Kapal Ternak KM Camara Nusantara 2 di Pelabuhan Tenau Kupang, Sabtu (14/7/2018). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM |KUPANG-- Pemerintah Provinsi NTT telah menyurati Menteri Perhubungan agar di dalam operasionalnya KM Camara Nusantara 2 bisa membawa barang ke NTT sehingga tidak kembali dalam keadaan kosong.

"Saya sudah menulis surat ke Menhub, agar Kapal Camara Nusantara saat berangkat dari NTT membawa ternak dan ketika kembali dari Surabaya bisa membawa barang seperti pakan ternak dan lainnya sehingga subsidi kapal ini bisa berkurang," kata Gubernur NTT, Frans Lebu Raya saat peresmian KM Camara Nusantara 2 di Pelabuhan Tenau Kupang, Sabtu (14/7/2018).

Frans mengatakan, Pemprov NTT menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat yang terus memberi perhatian kepada Provinsi NTT dengan kapal ternak.

"Kehadiran kapal ini tentu membawa keuntungan bagi pengusaha dan peternak, namun yang kita minta agar harga ternak di peternak harus lebih baik. Dengan adanya kapal ini maka ternak yang diangkut bisa tetap aman terutama dari segi kualitas berat badan," kata Lebu Raya.

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved