PIlkada TTS 2018

Dua Paslon Ini, Tahun Konay dan Naitboho Kase, Klaim Menang Di Pilkada TTS

Dua Paslon Pilkada TTS 2018 ini, yakni paket Tahun-Konay dan paket Naitboho-Kase, mngklaim menang dalam Pilkada TTS.

Dua Paslon Ini, Tahun Konay dan Naitboho Kase, Klaim Menang Di Pilkada TTS
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak Cabup TTS, Epy Tahun sedang memaparkan perolehan suara berdasarkan rekapitulasi C1 kepada para pendukung paket Tahun-Konay yang memadati posko kemenangan Paket Tahun-Konay 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, SOE – Dua Paslon Pilkada TTS 2018 ini, yakni paket Tahun-Konay dan paket Naitboho-Kase, mngklaim menang dalam Pilkada TTS.

Paket Calon bupati dan wakil bupati TTS, Epy Tahun dan Army Konay (Tahun-Konay) dan paket calon bupati dan wakil bupati TTS, Obed Naitboho dan Alex Kase ( Naitboho - Kase) sama-sama mengklaim memenangkan perhelatan Pilkada TTS.

Bahkan, Cabup, Epy Tahun sudah mendapatkan ucapkan selamat dari keluarga dan para pendukungnya untuk kemenangan paket Tahun-Konay.

Berbeda dengan paket Tahun-Konay dan Naitboho-Kase, paket Ampera - Tanaem dan Lakapu - Mella enggan mengklaim memenangkan perhitungan suara dalam Pilkada TTS.

Kedua paket ini, lebih memilih untuk bersabar menunggu pleno di tingkat KPU Kabupaten TTS.

Cabup TTS, Epy Tahun menjelaskan, paket Tahun-Konay mengklaim menang berdasarkan data hasil rekapitulasi di tingkat TPS yang sudah masuk ke Posko Kemenangan Tahun-Konay.

Dari 640 TPS, paket Tahun-Konay berhasil memperoleh suara sebanyak 53.487 suara, dari total suara yang masuk sebanyak 155.639 suara.

Sedang paket Naitboho - Kase berada diurutan kedua dengan raihan 51. 136 suara, disusul paket Ampera - Tanaem dengan 26.237 suara dan diposisi terakhir paket Lakapu-Mella dengan 24.779 suara.

Selisih suara antara paket Tahun-Konay dan Naitboho-Kase berjumlah 2.351 suara.

Halaman
123
Penulis: Dion Kota
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved