Pilkada Rote Ndao

Usai Mencoblos, Stefanus M. Saek, Salah Satu Calon Wakil Bupati Rote Ndao Mengatakan Hal ini

Calon Wakil Bupati dari Paket Lentera Stefanue M. Saek siap menerima hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Rote Ndao.

POS KUPANG/THOMMY MBENU
Calon Wakil Bupati dari Paket Lentera Stefanue M. Saek saat menerima surat suara dari anggota KPPS di TPS 8, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Labolain, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Calon Wakil Bupati dari Paket Lentera Stefanue M. Saek siap menerima hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Rote Ndao.

" Kami sebagai calon tetap siap menerima apapun hasil yang ditetapkan oleh KPU," kata Stefanus usai melakukan pencoblosan didampingi istrinya di TPS 8, Kelurahan Namokdale, Kecamatan Labolain, Rabu (27/6/2018).

Stefanus mengatakan, sebagai satu calon, ia senang karena telah melaksanakan pencoblosan di TPS 8, Kelurahan Namokdale, Kecamatan Labolain.

Selain itu, tambah Stefanus, ia senang karena pelaksanaa pencoblosan hari ini dapat berjalan dengan penuh kedamaian.

Terkait dengan hasil pilkada, jelas Stefanus, ia bersama dengan timnya optimis menang karena telah melaksanakan perjuangan selama ini.

" Perjuangan sudah kita kerjakan dan hari ini penentuan oleh masyarakat maka tentu kami optimis pasti kami keluar sebagai pemenang," katanya.

Jika paketnya menang, jelas Stefanus, ia tidak ingin agar supaya merayakan dengan keramai-ramaian. Menurutnya lebih baik bersyukur dirumah masing-masing.

" Kita menjaga ketertiban, kedamaian, dan tidak perlu ada huru hara dan sebagainya," tegas Stefanus.

Jika kalah, ungkap Stefanus, ia tetap bersyukur, karena apapun yang terjadi manusia yang merencanakan, namun yang berkehendak adalah Tuhan.

Stefanus berharap, supaya pelaksanaan pilkada boleh berjalan dengan kedamaian dan penuh kerukunan sehingga kemasyarakat tetap terpelihara dengan baik.

" Karena pilkada hanya dilakukan satu kali dalam lima tahun sehingga kemasyarakatan kita tidak rusak. Sehingga kami mengharapkan agar masyarakat Rote Ndao aman-aman saja," tutup Stefanus. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved