Sssstttt, Ada Promo Dahsyat di Xtreme Gym Kupang, 22-23 Juni Ada Gym dan Yoga Gratis, Mampir Yuk!

Manajemen Xtreme Fitness Center & Aerobic di Jalan Bundaran PU No. 109 A-B Oebufu, Kupang, menggelar promo dahsyat bulan Juni 2018.

Sssstttt, Ada Promo Dahsyat di Xtreme Gym Kupang, 22-23 Juni Ada Gym dan Yoga Gratis, Mampir Yuk!
POS KUPANG/BENNY DASMAN
FITNESS--Seorang member melakukan fitness di Xtreme Gym Kupang, Rabu (20/6/2018) siang. Xtreme Gym memiliki fasilitas lengkap sebagai One Stop Sport pertama di Kota Kupang. 

POS KUPANG.COM-Manajemen Xtreme Fitness Center & Aerobic yang beralamat di Jalan Bundaran PU No. 109 A-B Oebufu, Kupang, menggelar promo dahsyat bulan Juni 2018. Pelanggan yang membawa tiga member baru, manajemen membebaskan iuran sebulan.

Selain itu, digelar free gym untuk masyarakat umum pada tanggal 22 Juni 2018 dan free yoga pada 23 Juni 2018 dari pukul 17.30-18.45 Wita.

"Manfaatkan momen ini untuk hidup lebih sehat bersama Xtreme Gym. Ajaklah teman dan kenalan Anda untuk mengikuti free gym dan free yoga," imbau Yosef Ananius Eka Leda Moruk, Manajer Xtreme Gym Kupang, Rabu (20/6/2018).

Yosef Moruk, yang disapa Sheva, ini mengakui Xtreme Gym kini memiliki kelas yoga, zumba, wing chun, fitness dan aerobic. Para member setiap kelas, diakui Sheva, didampingi para instruktur berpengalaman untuk menjadikan Xtreme Gym sebagai One Stop Sport pertama di Kota Kupang.

Ditanya tentang olahraga wing chun, Sheva menyebut sebagai olahraga bela diri mengutamakan pertarungan jarak dekat dengan ciri khas halus, lembut dan rileks. Legendanya Bruce Lee.

Sheva, yang ikut bertarung pada Pileg 2019 di Kota Kupang, mengakui olahraga Wing Chun telah hadir di NTT sejak tahun 2015. Pusat latihannya di Xtreme Gym, didampingi instruktur profesional, setiap Senin, Selasa, Kamis dan Jumat, pukul 18.30- 20.30 wita.

"Kelas A hari Senin dan Jumat, kelas B hari Selasa dan Kamis. Untuk sementara yang aktif Kelas A," terang Sheva.

Dia mengakui dapur Xtreme Gym telah melahirkan atlet-atlet Wing Chun berprestasi di kejuaraan nasional dan dunia. Sheva menyebut prestasi terakhir yang diraih Wing Chun NTT tahun 2017 berupa satu emas, dua perak dan dua perunggu. Dan, NTT menempati peringkat enam nasional dari 19 provinsi pada Kejurnas Wing Chun 2017.

"Ini prestasi yang luar biasa," Sheva bangga. Bahkan, diakui Sheva, pada kejuaraan dunia 2015, atlet Wing Chun NTT meraih juara dua dunia di Hongkong.

Menyoal pendaftaran untuk menjadi member Xtreme Gym, Sheva menyebut Rp 30 ribu, sedangkan untuk insidentil Rp 40 ribu. Sheva juga menyebut iuran member, yakni zumba, fitness & aerobic Rp 405 ribu/bulan, yoga/fitness Rp 385 ribu/bulan, fitness Rp 250 ribu/bulan, aerobic Rp 225 ribu/bulan, fitness & aerobic (khusus cewek) Rp 250 ribu/bulan, zumba Rp 200 ribu/bulan, yoga Rp 200 ribu/bulan, wing chun Rp 175 ribu/bulan.

Sheva melukiskan Xtreme Gym merupakan satu-satunya tempat fitness yang menyiapkan fasilitas mandi air panas/dingin, ruang santai yang nyaman dan luas, locker room, tempat yoga yang full kaca kamar mandi dan ruang ganti, serta tempat parkir yang luas. Juga disiapkan suplemen-suplemen untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan dan serta pakaian sport.

"Di Xtreme Gym kita juga menyiapkan personal trainer yang mendampingi member saat fitness, didukung ruangan yang paling nyaman, serta alat-alat berstandar internasional," Sheva berpromosi. (eni)

Penulis: Benny Dasman
Editor: Benny Dasman
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved