Wajah Putih Tapi Kulit Tanganmu Hitam, Atasi dengan 22 Bahan yang Mudah Didapat Ini

Kulit tanganmu hitam, atasi dengan 22 bahan yang sangat mudah didapat ini, caranya gampang loh.

Wajah Putih Tapi Kulit Tanganmu Hitam, Atasi dengan 22 Bahan yang Mudah Didapat Ini
net
tangan belang 

POS-KUPANG.COM -  Kulit tanganmu hitam, atasi dengan 22 bahan yang sangat mudah didapat ini, caranya gampang loh.

Memiliki kulit yang putih dan bersih merupakan salah satu indikator kecantikan wanita. Sama dengan bagian tubuh yang lain, kondisi tangan juga menjadi perhatian kaum wanita.

Keadaan kulit tangan yang tidak putih pasti akan mendatangkan ketidaknyamanan karena merasa tangannya tidak sedap dilihat. Padahal, bagian kulit lainnya tidak sehitam kulit tangan, jadi terlihat jelas kalau kulit menjadi belang.

Baca: VIDEO: Anak Perempuan KD dan Raul Lemos Lempar Uang Segepok ke Undangan Orangtuanya

Baca: Pelaku Mengaku Membunuh Korban Karena Melihat Korban Seperti Hantu, Apa Maksudnya?

Penyebab warna kulit tidak merata tentu saja adalah sinar matahari. Walaupun memakai tabir surya, adakalanya sinar matahari yang kuat tetap bisa menyebabkan kulit terbakar.

Bagi wanita yang sering berada di luar ruangan, menjaga warna kulitnya agar tidak menghitam menjadi satu tugas tersendiri.

Banyaknya aktivitas di luar ruangan misalnya naik motor, memakai baju tangan pendek saat di bawah terik matahari, dan pekerjaan lapangan dapat menjadi penyebab tangan tidak putih.

1. Menggunakan Masker

Cara memutihkan tangan dengan bahan alam tidak kalah efektif dengan menggunakan lotion mahal. Seperti telah diketahui, bahan – bahan alami sangat besar khasiatnya bagi perawatan kecantikan. Beberapa bahan ini bahkan sangat mudah ditemukan di dapur rumah Anda.

Pisang

Selain manfaat pisang untuk rambut rontok, terdapat manfaat pisang untuk kulit yang akan membuat kulit menjadi putih dan cerah. Hancurkan pisang sampai lumat secukupnya, tambah madu 4 sendok makan dan gula pasir 4 sendok makan. Oleskan ke tangan, biarkan 20 menit, bilas.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved