Dugaan Penculikan Anak di Kupang

Misteri Toyota Avanza G yang Digunakan untuk Melancarkan Aksi Menculik Anak Jaksa

Beginilah misteri Toyota Avanza G yang digunakan untuk melancarkan aksi menculik bocah RM (4), anak jaksa Kunrad Mantholis.

Misteri Toyota Avanza G yang Digunakan untuk Melancarkan Aksi Menculik Anak Jaksa
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Inilah mobil Avanza yang diduga diduga untuk menculik Richad Mantolas. Mobil itu kini diamankan di halaman belakang Polres Kupang Kota. Gambar diambil Selasa (29/5/2018) petang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -  Diduga kuat dalam aksi kasus dugaan penculikan Richad Mantholas (4), anak Jaksa Kunrad Mantholis, para pelaku menggunakan Mobil Toyota Avanza G DH 1571 AN berwarna putih.

Mobil itu sudah berada di Polres Kupang Kota sebagai barang bukti. Richard adalah putra pertama Kasi Pidsus Kejari Timor Tengah Utara (TTU) Kunrad Mantholis, yang menjadi korban penculikan pada Senin pagi (28/5/2018), diserahkan kepada pihak Polres Kupang Kota malam ini, Selasa (29/5/2018).

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Amankan Otak Penculikan Anak Jaksa. Ini Sosoknya!

Baca: Anak Jaksa Korban Penculikan Diserahkan ke Polresta Kupang Kota Malam Ini, Lihat Wajah Penculiknya

Baca: Ngeri! Jaksa yang Anaknya Diduga Diculik Itu Sering Mendapat Ancaman Dibunuh

Penyerahan ini dilakukan setelah tim gabungan Polda NTT bersama Polres Kupang Kota Kapolres berhasil mengamankan korban dan menangkap terduga pelaku penculikan pada Selasa petang di dua tempat berbeda.

Terduga pelaku penculikan CN (40), seorang pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ditangkap oleh tim gabungan di wilayah Bimoku, Kupang.

Ssedangkan terduga lainnya RK, perempuan berusia 40 tahun ditangkap di wilayah Kefamenanu, Kabupaten TTU.

RK terduga otak penculikan Richard Mantholas, anak Kasi Pidsus Kejari Timor Tengah Utara (TTU) yang diamankan tim gabungan Polda NTT dan Polres Kupang Kota saat tiba di Mapolres Kupang Kota, Selasa (30/5/2018) dini hari. Tersangka berhasil dibekuk polisi di Kefamenanu, TTU.
RK terduga otak penculikan Richard Mantholas, anak Kasi Pidsus Kejari Timor Tengah Utara (TTU) yang diamankan tim gabungan Polda NTT dan Polres Kupang Kota saat tiba di Mapolres Kupang Kota, Selasa (30/5/2018) dini hari. Tersangka berhasil dibekuk polisi di Kefamenanu, TTU. ()

RK diketahui merupakan warga Kampung Baru, Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, TTU.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton C. Nugroho mengatakan, tersangka dan korban Richard Mantholis dibawa ke Polres Kupang Kota pada malam ini dari Kefamenanu, TTU.

Tersangka lainnya, CN sudah terlebih dahulu diperiksa dan telah ditahan di ruang tahanan Mapolres Kupang Kota.

Baca: Mau Kualitas Bercintamu Meningkat, Perbanyak Makan Seafood, Ini Penjelasannya, Guys

Baca: Ladies, Jangan Percaya 3 Mitos Tentang Bercinta Ini, Yuk Cari Tahu

Baca: 6 Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Suami Makin Jatuh Cinta pada Istri, Yuk Kepoin Ladies

Polisi yang merupakan tim gabungan dari Polres Kupang Kota dan Polda NTT ini berhasil mengungkap drama penculikan ini dalam waktu 30 jam, Selasa (29/5/2018). Polisi berhasil membekuk dua pelaku setelah melihat hasil rekaman CCTV dari mobil Avanza warna putih.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved