Danrem 161 Wira Sakti Ajak Jaga Toleransi

Toleransi di daerah ini sudah ada sejak dulu, karena itu kita harus jaga dan pelihara,

Danrem 161 Wira Sakti Ajak Jaga Toleransi
istimewa
Suasana Sholat Teraweh di Masjid Nurul Wathon Kuanino,Rabu (16/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG. COM /KUPANG --" Toleransi di NTT telah ada sejak dahulu kala,yang merupakan warisan leluhur bumi Flobamora, sehingga NTT, juga dikenal dengan Nusa Terindah
Toleransinya. Kita harus senantiasa jaga dan pelihara toleransinya, "

Hal ini disampaikan Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI. Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M saat Sholat Taraweh Perdana memasuki Ramadhan 1439 H di Masjid Nurul Wathon Kuanino,Rabu (16/5/2018).

Dalam press release yang diterima Pos Kupang dari Bagian Penerangan Korem 161 Wira Sakti, menyatakan, Sholat isya, dilanjutkan sholat taraweh dan witir dipimpin oleh Imam Masjid Nurul Wathon, Suparmin, sedangkan ceramah agama disampaikan langsung Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M.

Dalam ceramahnya, Danrem 161/Wira Sakti mengajak seluruh umat Islam untuk berlomba-lomba mengerjakan amal kebaikan, salah satunya adalah menghargai perbedaan dengan toleransi.

" Toleransi di daerah ini sudah ada sejak dulu, karena itu kita harus jaga dan pelihara," kata Teguh.

Dijelaskan, adanya situasi nasional terkait dengan beberapa kejadian terorisme, maka masyarakat dihimbau agar bersatu dan bekerjasama dalam menjaga suasana kebersamaan dan toleransi." Sebagaimana kita ketahui bersama, terkait dengan beberapa kejadian terorisme beberapa waktu yang lalu. Mari kita bersatu meningkatkan kerjasama dalam menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah NTT," katanya. (*)

Baca: Tahun 2018 Ini Program DeMAM Sudah Dialihkan ke Dinas Koperasi NTT

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved