Ratu Elizabeth Kunjungi Cicitnya Pangeran Louis dengan Naik Helikopter, Ini Hadiah yang Dibawanya

Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II mengunjungi cicitnya Pangeran Louis untuk pertama kalinya sejak kelahirannya pekan lalu.

Ratu Elizabeth Kunjungi Cicitnya Pangeran Louis dengan Naik Helikopter, Ini Hadiah yang Dibawanya
DailyMail.co.uk
Ratu Elizabeth ketika turun dari Helikopter sambil memegang bung sebagai hadiah untuk cicitnya yang baru lahir, Pangeran Louis. 

POS-KUPANG.COM - Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II mengunjungi cicitnya Pangeran Louis untuk pertama kalinya sejak kelahirannya pekan lalu.

Seperti dilaporkan DailyMail.co.uk, Ratu yang sudah berusia 92 tahun itu datang dengan menumpang Helikopter sambil membawa serangkai bunga sebagai hadiah untuk pangeran Louis

Untungnya, kali ini dia tidak membutuhkan parasut.

Pada tahun 2012, Ratu Elizabeth terlihat melompat dari helikopter dalam aksi mengolok-olok untuk upacara pembukaan Olimpiade London.

Tapi kemarin, tanpa James Bond untuk menemaninya, dia diperlakukan dengan gol yang lebih ortodoks - pada apa yang baginya akan menjadi kesempatan yang sama-sama istimewa.

Sang Ratu telah terbang dari Windsor ke Istana Kensington untuk melihat cicit keenamnya, Pangeran Louis, untuk pertama kalinya.

Tampak bahagia dan rileks, raja berusia 92 tahun itu memeluk sebuah buket bunga musim semi yang diikat dengan pita perak - mungkin hadiah yang dipetik tangan untuk cucu perempuannya, Duchess of Cambridge - saat ia muncul dari burgundy- Helikopter resmi yang dibuat di Perks Field setelah 40 menit penerbangan.

Ratu Elizabeth saat turun dari Helikopter disambut Pangeran William
Ratu Elizabeth saat turun dari Helikopter disambut Pangeran William (DailyMail.co.uk)
Ratu Elizabeth membawa bunga yang hendak dihadiahkan kepada cicitnya yang baru lahir
Ratu Elizabeth membawa bunga yang hendak dihadiahkan kepada cicitnya yang baru lahir (DailyMail.co.uk)
Pangeran William dan Kate Middleton dan anak mereka yang ketiga yang baru saja lahir.
Pangeran William dan Kate Middleton dan anak mereka yang ketiga yang baru saja lahir. (DailyMail.co.uk)

Sang Ratu - mengenakan kerudung, rok tweed, jumper kasmir berwarna merah muda, dan sepatu renda yang nyaman, dan membawa tas Launer-nya - tertawa dan bercanda dengan petugas perlindungan polisi.

Saat berjalan tanpa bantuan, dia melirik ke arah kerumunan yang semakin banyak dan tersenyum sebelum dia didorong, selimut di lututnya, di Range Rover resmi dalam jarak dekat ke apartemen William dan Kate.

Meskipun dia ada di sana untuk bertemu Louis, kunjungannya tidak diragukan lagi akan berjalan dengan baik bersama cucu-cucunya yang lain, Pangeran George dan Putri Charlotte, yang sama-sama memujanya. George, empat tahun, namanya bernama 'Gan Gan'.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved