VIDEO: Ketua RT Malas Omong, Saksikan Warga Kefamenanu Inisiatif Timbun Jalan Berlubang

Warga berinisiatif untuk mengerjakan jalan itu karena sejak tahun 2015 jalan itu berlubang sehingga air hujan tergenang bagaikan kolam

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Teny Jenahas

POS-KUPANG.COM|KEFAMENANU--Warga RT 27, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kabupaten TTU secara gotong royong menimbun lubang di jalan menuju Terminal Kota Kefamenanu.

Warga berinisiatif untuk mengerjakan jalan itu karena sejak tahun 2015 jalan itu berlubang sehingga air hujan tergenang bagaikan kolam.

Baca: Kapolres TTT: Polisi Sulit Tangkap Tangan Bandar Judi

Warga juga merasa prihatin karena di jalan yang berlubang itu sudah sering terjadi kecelakaan kendaraan roda dua hingga menelan korban jiwa.

Pantuan Pos Kupang, Kamis (1/2/2018) terlihat puluhan warga yang didominasi laki-laki antusias menimbun lubang yang ada di jalan tersebut.

Baca: Warganet Minta Veronica Tan Ganti Nama, Hingga 1000 Wanita Bakal Ngantre untuk Ahok

Mereka menimbun lubang menggunakan batu, pasir dan kelikir sehingga permukaan jalan menjadi rata.

Jalan tersebut merupakan jalan provinsi menuju Terminal Kefamenanu dari arah Atambua. Lalu lintas kendaraan di ruas jalan ini cukup banyak setiap hari.

Sejumlah warga, Unte Bano, Met Mboe, Yanto dan Jitron kepada Pos Kupang mengatakan, mereka mengerjakan jalan yang rusak itu karena merasa prihatin dengan kondisi jalan yang penuh dengan lubang.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved