Calon Gubernur Jateng Dari Partai Gerinda Mengarah ke Sudirman Said

Saat tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Sudirman Said enggan beri komentar soal ini

Calon Gubernur Jateng Dari Partai Gerinda Mengarah ke Sudirman Said
TRIBUN NEWS / DANY PERMANA
Sudirman Said 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Mantan Ketua Tim Sinkronisasi Gubernur DKI Jakarta dan Sudirman Said tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Sudirman tiba sekitar pukul 12.08 WIB mengenakan seragam khas Gerindra, kemeja putih panjang dengan empat kantong dipadu peci hitam.

Namun Sudirman tidak datang dengan calon wakil gubernurnya. Ia datang bersama rombongannya. Saat ditanyai wartawan terkait pengusungannya sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah, ia enggan menjawab.

Ia hanya menyapa para pewarta lantas masuk ke rumah Prabowo. Nama Sudirman sempat mencuat sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan partainya akan mengumumkan calon Gubernur Jawa Tengah pada hari Rabu (13/12/2017) di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Saat ditanya siapa calon Gubernur Jawa Tengah yang akan diusung Gerindra, ia menjawab hal itu baru akan disampaikan besok.

Namun ia menyatakan nama calon gubernur (cagub) Jateng yang diusung Gerindra mengarah pada mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

"Memang Pak Prabowo berjanji minggu ini akan mengumunkan dan beliau waktu berbicara itu sedikit bicara karakter dan kemampuan, itu mengarah ke Pak Sudirman Said," kata Andre saat dihubungi, Selasa (12/12/2017). (*)

Berita ini sudah tayang di kompas.com dengan judul: Sudirman Said Tiba di Kediaman Prabowo

Editor: Marsel Ali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved