PLN Wilayah NTT Serahkan Bantuan Rumah Pintar di Perbatasan Belu dengan Timor Leste

Christyono berharap bantuan senilai Rp 100 juta ini dapat menjadi media yang akan membantu memajukan dan menambah wawasan masyarakat

PLN Wilayah NTT Serahkan Bantuan Rumah Pintar di Perbatasan Belu dengan Timor Leste
ISTIMEWA
General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur, Christyono meresmikan Rumah Pintar di Belu, Jumat (10/11/2017). 

POS KUPANG.COM, ATAMBUA - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, PLN Wilayah NTT melalui program "PLN Peduli" memberikan bantuan Rumah Pintar di Desa Maneikun Kecamatan Lasiolat, perbatasan Kabupaten Belu dengan negara Timor Leste, Jumat (10/11/2017).

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur Christyono, mengawali dengan meresmikan Rumah Pintar didampingi Kepala Staf Kodim 1605/ Belu,Belu Binsar Mayor Binsar Pasaribu.

"Terima kasih disampaikan kepada jajaran Kodim 1605 Belu, yang telah bekerja sama dengan kami, dalam mewujudkan rumah pintar buat anak-anak di daerah perbatasan Belu-Timor Leste. Ini juga sebagai bentuk kerjasama dan tujuan yang sama, yaitu mencerdaskan masyarakat melalui Rumah Pintar," ujar Christyono.

Baca: PLN Sedang Gencar Bangun Transmisi Listrik dari Kupang ke Atambua

Christyono berharap bantuan senilai Rp 100 juta ini dapat menjadi media yang akan membantu memajukan dan menambah wawasan masyarakat di sekitar.

"Rumah pintar diharapkan dapat berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan untuk mencerdaskan bangsa, salah satunya dengan adanya taman bacaan. Ini merupakan wujud nyata PLN Peduli dalam dunia pendidikan," tambah Christyono.

Mayor Pasaribu atas nama Kodim 1605/ Belu mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah membantu pembangunan Rumah Pintar.

"Terima kasih kepada PLN Dari kami atas nama masyarakat perbatasan, dengan berdirinya rumah pintar di Sekolah, mutu pendidikan di kota dan di perbatasan ataupun desa ini dapat setara. Pembangunan rumah pintar ini memerlukan perjuangan, baik biaya, waktu dan juga tenaga. Kami sampai menginap di rumah warga," kata Binsar Pasaribu.

Baca: Luar Biasa! PLN NTT Bantu Rp 100 Juta Untuk Pengungsi Lembata. Siapa Menyusul

Pembangunan Rumah Pintar ini termasuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Halaman
12
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved